M Ipni Resmi Jabat Sebagai Ketua Permaja Jaya

53
SESI : Sesi foto bareng, usai pelantikan dan pengkukuhan Permaja Jaya/Foto Ist

JAMBI,JEJAKJAMBI,- Setelah melalui tahapan dan mekanisme yang cukup melelahkan, akhirnya M Ipni resmi dikukuhkan sebagai ketua Mahasiswa Jambi Jakarta Raya (Permaja Jaya), periode 2017-2019.

Pelantikan dan pengkukuhan Permaja Jaya tersebut, dilakukan  Zaidal Abidin Is, yang tak lain ketua umum Badan Keluarga Musyawarah Jambi – Jakarta (BKMJ), Sabtu, (30/9), dikawasan Anjungan TMII, Jakarta Timur.

Selain hadir dalam momen tersebut, Zainal Abidin Is, juga nampak hadir anggota DPR RI Dapil Jambi A Bakrie, juga tak ketinggalan sejumlah Mahasiswa perwakilan Jambi. Kepada jejakjambi.com, ketua Permaja Jaya M Ipni didampingi Sekretaris M Iqbal Ardiansyah menyatakan, rasa  terima kasih yang tak terhingga kepada Pemerintah Provinsi Jambi dan Anggota DPR RI dapil Jambi yang telah hadir dalam prosesi pelantikan.

” Ini Suport luar biasa bagi kami. Mudah – mudahan Permaja Jaya bisa menjadi salah satu organisasi yang bisa menjadi sosial kontrol.  Kritikan serta saran terhadap pemerintah akan terus kami suarakan demi Jambi yang lebih baik,” Tutupnya. (*)

REPORTER : Chatur
 






LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here