Luar Biasa……! Program GEN’S Scholarship di Sarolangun, Disuport Warga…!

77
Potret Direktur Utama GEN Nando Firdaus SIp saat memberikan arahan program beasiswa, dan sederet kegiatan/Ist

MERANGIN,- Opening Global English Network (GEN), lewat terobosan program beasiswa Bahasa Inggris gratis, bertajuk Gen’s Scholarship, mendapat respon yang cukup positif warga Bumi Sarolangun.

Terbukti, program yang segera akan berjalan tersebut, dihadiri seluruh pelajar yang akan ambil bagian dalam dalam program tersebut.

Bahkan sejumlah tokoh masyarakat setempat terlihat hadir dalam kegiatan, hingga memberikan dukungan penuh agar program positif ini, bisa terus berjalan, secara kontiyu di Bumi Sarolangun.

“ Ini sangat luar biasa, program kita cukup disuport masyakarat Sarolangun, terbukti sejumlah tokoh masyarakat hadir dalam Soft Opening kegiatan kita di Sarolangin ini,” Ungkap Direktur Utama GEN Nando Firdaus SIp kepada jejakjambi.com, diselah berlangsung-nya kegiatan yang berlangsung, di GOR Singkut 2 Payo Lebar, Singkut Sarolangun,  Selasa, (22/1), atau sekitar pukul 09.00 WIB hingga selesai.

Nando Firdaus SIp Direktur Utama GEN saat memberikan arahan/Ist

Hadir dalam momen berharga tersebut dari hasil investigasi jejakjambi.com, wakil ketua DPW Perindo Jambi Puji Santoso, masyakarat singkut Dua Tarno, tokoh Masyarakat Singkut Tujuh Risman, tokoh masyarakat Bukit Tigo Hendri Gunawan, Perwakilan sekolah SMK Muhammadiyah Singkut Ibu Fatimah, hingga ketua Permaja Jaya 2007 – 2008 Astreanto.

“ Kehadiran banyak tokoh ini, sebuah bukti  jika masyarakrat Sarolangun mensuport habis, kegiatan ini.

” Dan hal menarik lain-nya yang terjadi di Sarolangun, dari 150 kouta pelajar yang akan ambil bagian dalam beasiswa ini, kesemuanya hadir saat event  berlangsung.

BACA JUGA : Hebat…! Global English Network Komitmen Bangun Jambi Melalui Pendidikan..! Siap Fasilitasi 2 Ribu Beasiswa Bahasa Inggris..?

” Ya, saya ucapkan terima kasih banyak masyarakat Sarolangun atas suport program GEN bekerja sama dengan Partai Perindo ini, demi komitmen penuh terus membangun Jambi melalui dunia pendidikan bisa terwujud, ” Tutup  Nando.

Sedikit diurai Nando, jika program GEN untuk beasiswa di Jambi, pihaknya sudah menargetkan 2 ribu beasiswa.

” Tak sedikit dana yang dikeluarkan untuk program ini, jika harus langsung menuju kampung Inggris pare. Tak heran program GEN cukup diminati warga untuk mendapatkan beasiswa gratis ini ,” Telahnya.

Setidaknya Lanjut Nando, hadirnya GEN ditengah masyarakat Jambi, menjadi alternative bagi warga Jambi yang ingin menimbah ilmu, tanpa adanya biaya sepeserpun yang semustinya terkucur.

“Mudah – mudahan kehadiran GEN ditengah masyarakat Jambi, bisa menjadi alternative terbaik untuk mendapatkan bekal ilmu tanpa adanya biaya sepeser-pun,” Tutup Nando tersenyum bangga. (*)

REPORTER : Chatur








LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here