Luar Biasa………..! Dandim 0420 Sarko Letkol Kav Rohyat Happy Ariyanto Sambangi Markas Forwam..! Dan Ini Pernyataan-nya

215
Salah satu sesi foto bareng saat kunjungan Dandim 0420 sarko/Ist

MERANGIN,- Dandim 0420/Sarko Letkol Kav Rohyat Happy Ariyanto, berpakaian lengkap TNI, bersama dua anggota-nya, secara tiba – tiba mendatangi markas Forum Wartawan Merangin atau akrab dengan sebutan Forwam, Rabu, (27/2), atau sekitar pukul 15.30 WIB.

Woi,,,,,ada apa ya..! Santai Bro dan Sis…Kehadiran orang nomor satu di Kodim 0420 Sarko tersebut, bukan karena sesuatu hal ‘yang tak wajar’, justru kehadiran perwira berpangkat Letkol tersebut, guna bersilatur-rahmi dengan puluhan wartawan yang tergabung dalam organisasi profesi yang ‘bercokol’ di Merangin.

“ Waduh, maaf ya rekan – rekan, saya sedikit terlambat tiba disini, karena baru dikasih tahu mendadak soal-nya. Dan saya sangat bangga hari ini, bisa duduk bersama kawan – kawan media baik yang yunior maupun senior. 

” Dan terima kasih banyak atas sambutan luar biasa-nya,” Timpal Sang Letkol saat tiba di Markas Forwam, dan disambut hangat ketua Forwam Nazarman bersama puluhan wartawan yang hadir.

Masih dikatakan Letkol Kav Rohyat Happy Ariyanto, selain Ia merasa senang bisa berkumpul bersama dengan awak media yang tergabung dalam forwam, dalam momen penuh kebersamaan tersebut, Letkol Kav Rohyat Happy Ariyanto, tak henti henti-nya memberikan support terhadap awak media, untuk terus berkarya dan berkarya.

“ Dan saya imbau, jadilah wartawan sejati dan tulus. Dan satu lagi, ikhlas dalam bertugas,” Imbau Dandim Letkol Kav Rohyat Happy Ariyanto, dan secara tak sadar disambut tepuk tangan sejumlah awak media yang hadir, sebagai ungkapan sepakat atas peryataan Dandim. 

Catatan kecil Dandim 0420 Sarko Letkol Kav Rohyat Happy Ariyanto/Ist

Dilain kesempatan Nazarman ketua Forwam Merangin memberikan apresiasi yang luar biasa atas kunjungan Dandim 0420 Sarko Letkol Kav Rohyat Happy Ariyanto, ke markas Forwam.

” Terima kasih atas kunjungan-nya Pak Dandim, inilah kami yang apa adanya. Dan kami minta kunjungan ini, bukan kunjungan kali pertama dan terakhir, karena kami butuh arahan dan bimbingan, demi bersama sama membangun Merangin yang lebih baik,” Ujar Nazarman yang terlihat berpenampilan cukup santai hari itu.

Dandim 0420 Sarko Letkol Kav Rohyat Happy Ariyanto/Ist

Usai ramah tamah, sejumlah awak media memanfaatkan momen tak biasa tersebut, dengan  melakukan sesi foto bareng bersama Dandim 0420 Sarko. (*)

REPORTER : Chatur


















LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here