Luar Biasa…! 2019, Nasabah Bank Jambi Cabang Bangko Alami Peningkatan Yang Cukup Signifikan

* Zulfikar SE : “ Kita Akan Terus Tingkatan Pelayanan ”

150
Zulfikar SE, Pemimpin Bank Jambi Cabang Bangko/Ist

MERANGIN,- Melalui moto “Move On Semangat Membangun Negeri” Bank Jambi Cabang Bangko dibawah pemimpin Zulfikar,SE terus bergerak maju, memberikan layanan terbaik terhadap para nasabah-nya.

Melalui berbagai program unggulan yang diluncurkan seperti Mobile Banking, KPR BTN, KUR, hingga tak lupa menggelontorkan layanan Corporate Sosial Responsibility (CSR), membuat Bank Jambi Cabang Bangko, terus diminati masyarakat Jambi, tak terkecuali  warga Bumi Tali Undang Tambang Teliti.

Tak heran, jika nasabah bank Jambi cabang Bangko mengalami jumlah peningkatan yang luar biasa, jika dibanding tahun sebelumnya. Bahkan baru – baru ini, Bank Jambi Cabang Bangko mendapatkan penghargaan terbaik I di triwulan II tahun 2019.

Potret piagam penghargaan/Ist

“ Benar, nasabah kita terus mengalami peningkatan yang cukup signifikan di satu tahun terakhir. Jika 2017 – 2018 jumlah nasabah kita hanya berkutak diangka antara 8 – 9 ribu jumlah nasabah, namun saat ini angka nasabah kita meroket hingga diangka 24-25 Ribu jumlah nasabah.

“ Ya, terima kasih terhadap masyarakat Merangin yang sudah memberikan kepercayaan terhafap kami, melalui berbagai program  yang kita luncurkan,” Ungkap Pemimpin Bank Jambi Cabang Bangko Zulfikar SE, kepada jejakjambi.com, baru – baru ini.

Dikatakan Zulfikar, melalui kepercayaan yang telah diberikan masyarakat, tentu saja pihaknya akan terus meningkatan pelayanan terhadap para nasabahnya.

“ Pelayanan terbaik terhadap para nabasah, menjadi hal yang mutlak bagi kami.

“ Berinisiatif sigap dan tanggap dalam merespon nasabah, intens dalam meningkatkan mutu pelayanan, salam senyum dan sapa terhadap nasabah, hingga aktualisasi diri untuk memberikan pelayanan prima,” Urai Zulfikar menutup perbincangan.

Terpisah, Dra Emilia ME yang tak lain komisaris utama Bank Jambi mengaku cukup puas dengan kinerja pemimpin Bank Jambi Cabang Bangko, Zulfikar SE.

“ Saya apresiasi baik kinerja pak Zulfikar selama memimpin Bank Jambi Cabang Bangko. Iya, beliau sudah memberikan yang terbaik. Beberapa produk kita berjalan sesuai dengan harapan, bahkan lebih,” Ungkap Emilia diselah agenda seminar fakultas ekonomi dan bisnis, dalam pengabdian terhadap masyarakat di ruang aula kantor Kesbangpol, beberapa waktu lalu. (*)

REPORTER : Edo Guntara
EDITOR : Chatur
























LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here