LGMI Minta Sejumlah Saksi Dugaan Pungli Prona Desa Simpang Limbur Tidak Diintimidasi Pihak – Pihak “Terjerat” Permainan Pungli Prona..?

162
Ilustrasi/Ist

MERANGIN,- Ketua Lembaga Garuda Muda Indonesia (LGMI) Merangin Fitri, minta terhadap berbagai pihak yang ter-indikasi terjerat dalam ‘permainan’ dugaan Pungli Prona Desa Simpang Limbur, Pamenang Barat, untuk tidak serta merta melakukan upaya dugaan intimidasi saksi yang sudah diperiksa di Mapolres Merangin, terkait laporan-nya.

” Saya minta pihak pihak terkait yang berhubungan dengan kasus dugaan Pungli sertifikat Prona Desa Simpang Limbur, Pamenang Barat, untuk tidak meng-intimidasi beberapa orang saksi yang sudah diperiksa di Polres Merangin. Itu permintaan saya,” Ungkap Ketua LGMI Merangin Fitri beberapa jam yang lalu.

Lebih dari itu, Fitri juga mengatakan jika ada pihak – pihak terkait yang merasa ‘kurang nyaman’  atas laporanya tersebut, sebaiknya pihak pihak tersebut, bisa mengambil upaya hukum lain, dengan melaporkan LGMI ke Polres Merangin.

” Ini negara hukum, tidak senang dengan apa yang saya lakukan dibalik pelaporan saya akan dugaan Pungli Prona Desa Simpang Limbur, baiknya aporkan saja saya ke Polres. Bukan melakukan hal ‘bodoh’ lewat dugaan intimidasi saksi yang saya bawa ke Polres Merangin,” Jelasnya. (*)

REPORTER : Chatur 























LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here