Lewat Selebaran, Al-haris Dihantam Isu Pernikahan Dengan Syurkianih..? Tim HAMAS Lapor ke Panwas..!

97
HAMAS dalam sebuah momen/Ist
Salah satu selebaran yang ditemukan/Ist

MERANGIN,JEJAKJAMBI,- Jelang Pilkada Merangin, Kandidat In-cumbent Al-haris justru dihantam ‘isu miring’. Selebaran isu pernikahan Sang Petahana dengan dua wanita cantik, justru menyebar diseputaran wilayah, Bangko dan sekitarnya, hingga selebaran tersebut, ditemukan tim pemenangan Al-haris – Mashuri (HAMAS).

Tak senang dengan isu yang belum tentu benar keberadaanya tersebut, Jumat (9/3), Tim HAMAS pun mendatangi Panwas Merangin untuk melaporkan temuan yang dirasa cukup merugikan nama besar kandidatnya tersebut.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, setidaknya terdapat tiga selebaran yang tertangkap tim HAMAS. Selain selebaran tudingan jika Al-haris seoarang pembohong, juga ditemukan selebaran surat seperti surat nikah, antara Al-haris dengan Syurkiani Sinta Sosih yang kental dengan nama sosok pedangdut cantik ‘Zaskia Gotik’.

Dimana dalam selebaran tersebut, pernikahan terjadi Agustus 2011, di Cikarang Bekasi. Juga masih dalam selebaran tersebut, terdapat tanda tangan saksi pernikahan,Teguh Iryanto, dan H Yani.

Tak hanya selebaran itu saja, tim HAMAS pun menemukan selebaran surat pernikahan, Al-haris dengan Rosmalina Pratiwi, yang dalam selebaran tersebut pernikahan terjadi 2008.

” Dan selebaran itu, justru ditemukan dikediaman salah satu tim sukses kita,” Ujar Damsir Karim Direktur Media Center HAMAS, kepada jejakjambi.com, via ponsel beberapa jam yang lalu.

Ditegaskan Damsir, jika selebaran yang ditemukan tersebut cukup merugikan pihaknya. Apalagi selebaran tersebut terdapat ‘beberapa kejanggalan’ yang memastikan jika selebaran tersebut sengaja dibuat, untuk menjatuhkan kandidatnya.

” Sebelum bicara kejanggalan, saya tegaskan dulu, jika selebaran itu fitnah besar, dan kami sebagai tim HAMAS sangat dirugikan dengan temuan selebaran tersebut.  Makanya kami melaporkan kasus tersebut ke Panwas Merangin guna dapat segera disikapi,” Tegas Damsir, seraya mengatakan agar tim HAMAS, bisa tetap tenang, lewat hadirnya isu ‘tak sehat’ tersebut, demi terciptanya Pilkada damai Merangin.

Sedangkan kejanggalan lain dalam selebaran surat pernikahan antara Al-haris dengan Rosmalina Pratiwi  juga terdapat pada kop surat. ” Kop surat catatan sipil, sedangkan tanda tangan dibagian bawah kepala KUA Kecamatan Tanjung Priok. Ini kan aneh, nampak selebaran tersebut sangat mengada -ngada,” Ungkap Damsir.

Sedangkan selebaran pernikahan Al-haris dengan Syurkianih Sinta Sosih tambah Damsir, terdapat kejanggalan, pada tanggal kelahiran Al-haris yang tercatat lahir 27 November 1990.

” Makanya saya tegaskan, jika selebaran ini, benar – benar black campaign yang berlebihan, dan ini sangat merugikan tim kami,” Tandasnya.

Dilain kesempatan Albert Trisman yang tak lain ketua Panwas Merangin saat dikonfirmasi Sabtu, (10/3), membenarkan, laporan dari tim HAMAS terkait selebaran, yang salah satunya terkait selebaran pernikahan Al-haris dengan dua orang wanita.

Selain melaporkan persoalan tersebut, tim HAMAS juga melaporkan akun Facebook atas nama Andala Dewi dan akun Annisa Mayangsari, terkait dugaan postingan pencemaran nama baik, yang dilakukan keduanya.

Hasil  penelusuran jejakjambi.com, kandidat In-cumbent Al-haris bukan kali pertama dihantam isu miring terkait dugaan Affair. Sebelumnya Al-haris juga pernah dilaporkan salah satu oknum bintara Polres Merangin berinisial AN, atas perbuatan tidak menyenangkan, lantaran dituding kerap menggangu istrinya berinisial EM.

Bahkan kabar tersebut sempat menjadi head line dibeberapa media on-line. Sementara itu, Al-haris hingga berita ini diliris, masih belum berhasil dikonfirmasi, terkait berbagai selebaran yang ditemukan. (*)

REPORTER : Rhomadan.C/Chatur
EDITOR : Chatur






LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here