Layanan PDAM ‘Payah’, Hingga Sertifikat Prona Yang Tak Kunjung Keluar, Jadi Keluhan Warga Direses Heri S Mohza

131
Heri S Mohza anggota DPRD Merangin saat berlangsungnya Reses/Ist

MERANGIN,-  Sebagai wakil rakyat dari Dapil I, Heri S Mohza sadar betul,  ada banyak persoalan yang menjadi keluhan warga, yang sebagian besar tinggal di pusat Kota Bangko.

Meski terkadang persoalan dirasa cukup ‘komplik’, bukan berarti wakil rakyat besutan partai Golkar ini mengaku ‘gamang’ disetiap hadirnya keluhan.

Bahkan Ia (Heri S Mohza, red) mengaku, selalu siap menampung berbagai aspirasi warganya. Apalagi persoalan yang disuarakan warga, menyangkut hajat hidup orang banyak.

Dan baru – baru ini, Heri S Mohza atau akrab disapa ‘Bang Taboy’ ini, kembali melakukan kewajiban-nya sebagai wakil rakyat, untuk menyerap aspirasi warga lewat aktivitas Reses-nya, yang dilakukan dikelurahan Pasar Bawah Bangko, dengan lokasi Reses, Sekretariat Golkar Merangin, Minggu, (3/2), atau sekitar pukul 20.00WIB.

Dikatakan Bang Taboy, dari hasil Reses-nya kali ini, setidaknya terdapat dua persoalan yang cukup komplik dirasakan warga-nya.

Suasana warga yang hadir dalam Reses Heri S Mohza/Ist

Selain persoalan suplai air bersih PDAM dikawasan Parak Kelapo, yang tak jarang mengalir, persoalan lain ‘hadir’ pada sertifikat prona 2018 yang tak kunjung diterima 62 Kepala Keluarga (KK) yang tinggal dikawasan Pasar Bangko.

“ Dua persoalan ini, akan kita pertanyakan kepada pihak terkait. Soal sertifikat prona, hingga persoalan suplai air bersih dikawasan Parak Kelapo yang tak kunjung mengalir sejak beberapa bulan terakhir,” Kata Heri S Mohza beberapa jam yang lalu.

Dalam kesempatan itu pun, Heri S Mohza tak sungkan menghaturkan rasa terima kasih yang dalam terhadap warga Bangko, yang sudah bisa hadir hingga menyuarakan aspirasi-nya.

” Aspirasi warga itu sangat penting bagi kami, sebagai wakil rakyat dari Dapil I. Sehingga kami tahu betul, persoalan apa yang sebenar-nya dihadapi warga, guna kami sampaikan terhadap pemerintah daerah. Tak hanya sebatas Reses saja, dikeseharian pun, jangan sungkan untuk menyuarakan berbagai persoalan kepada saya ,”Kata Bang Taboy. (*)

REPORTER : Chatur


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here