Lawatan ke Ponpes Nurul Jalal, Ribuan Santri Do’akan H Al-Haris For Gubernur Jambi

190
Momen Bupati Merangin Dr H Al-Haris yang tak lain calon kuat Gubernur Jambi, saat bersilaturrahmi ke Pondok Pesantren (Ponpes), Nurul Jalal, Kabupaten Tebo, dibawah pengasuh KH Fauzi Mansyur/Ist

JAMBI,- Baru-baru ini, Bupati Merangin Dr H Al-Haris yang tak lain calon kuat Gubernur Jambi, bersilaturrahmi ke Pondok Pesantren (Ponpes), Nurul Jalal, Kabupaten Tebo, dibawah pengasuh KH Fauzi Mansyur.

Lawatan dalam momen penuh berkah atau Idul Adha tersebut, disambut ribuan santri dan santriwati. Maklum lawatan Bupati Merangin ke Ponpes tersebut, bukan kali pertama dilakukan.

Pada momen baik tersebut, KH Fauzi Mansyur yang tak lain pimpinan Ponpes tak ragu mengajak, seluruh jamaah santriwan dan santriwati, hingga Alumni Ponpes Nurul Jalal yang hadir, untuk bersama-sama memilih Dr H Al Haris dan ikut mendo’akan beliau  menjadi Gubernur Jambi.

” Ingat, jangan karena jilbab dan uang Rp 50 ribu, nanti kita memilih yang lain lagi. Saya mendukung Wo Haris karena saya punya cita-cita dulu dengan Pak HBA untuk pondok pesantren masih ada yang belum tercapai cita-citanya. saya minta seluruh santri yang sudah memiliki hak suara, hingga alumni Ponpes untuk memilih Wo Haris, ’’Ujar KH Fauzi Mansyur yang disambut kata amin, hingga riuh tepuk tangan.

Sementara itu H Al Haris mengaku sudah kali ke-tiga berkunjung ke Pesantren Nurul Jalal Tebo. ‘’Alhamdulillah saya dengan  KH  Fauzi ini sudah seperti keluarga dan sepeti kakak saya sendiri,’’ujar Bupati Merangin dua periode ini.

Dikatakan H Al Haris, keinginan maju sebagai calon Gubernur Jambi semata untuk melanjutkan mimpi-mimpi Hasan Basri Agus (HBA) yang belum terwujud ketika menjadi Gubernur Jambi.

‘’Saya selaku putra daerah wajib untuk membangun negeri ini, karena kalau bukan kita siapa lagi yang akan memajukan daerah kita. Saya mohon doa bapak dan ibu sekalian, doa-kan  terbaik bagi saya. 

” Dan mudah-mudahan jika saya terpilih sebagai Gubernur Jambi, program perbaikan Ponpes melalui revitalisasi Ponpes bisa dijalankan,’’Pinta  Al Haris. (*)

REPORTER : Chatur

























LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here