Lawan Virus Corona, Pemkab Merangin Gelar Yasinan dan Do’a Bersama..!

400
Suasana yasinan dan doa bersama Pemkab Merangin di Masjid Baitul Makmur/Ist

MERANGIN,- Berbagai upaya terus dilakukan Pemkab Merangin guna terhindar dari wabah virus corona (covid-19).

Dan yang terbaru, melalui surat imbauan Bupati Merangin H Al-Haris, Jum’at, (20/03/2020), atau sekitar pukul 08.30 WIB, bertempat di Masjid Baitul Makmur, jajaran Pemkab Merangin bersama berbagai intansi terkait hingga warga melakukan pembacaan surat yasin hingga do’a bersama agar Merangin terhindar dari virus ‘pembunuh manusia’ tersebut.

” Alhamdulillah, pada hari ini kita sudah melaksanakan do’a bersama dan memohon kepada Allah SWT, agar  bangsa Indonesia khususnya Kabupaten Merangin dijauhkan dari semua balak terutama penyakit virus corona atau Covid 19 ini,” jelas Wakil Bupati (Wabup) Merangin H Mashuri usai menggelar yasinan dan do’a bersama.

Wabup menambahkan, jika sejauh ini Kabupaten Merangin masih dalam kondisi aman atas wabah corona. Sejati-nya, belum ada masyarakat suspec corona maupun dalam pengawasan khusus.

” Untuk di Kabupaten Merangin sendiri sejauh ini memang belum ada warga yang terindikasi suspec corona maupun dalam pengawasan.

” Untuk itu kita perlu mengantisipasi dengan menghimbau kepada masyarakat untuk menghindari pusat keramaian seperti pusat perbelanjaan, tempat wisata, maupun tempat-tempat keramaian lain-nya,”Imbau Wabup.(*)

REPORTER : Chatur

























LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here