Lawan Corona..! Pasar Muara Delang Jadi Sasaran Ketua DPRD Merangin Herman Efendi Bagikan Ribuan Masker..!

301
Ketua DPRD Merangin Herman Efendi saat membagikan masker diwilayah Pasar Delang/Ist

MERANGIN,- Salah satu titik pusat keramaian dan sendi perekomian warga Tabir Selatan tak lain pasar tradisional Muara Delang, Tabir Selatan, Merangin.

Tak berlebihan, jika titik lokasi ini menjadi obyek utama ketua DPRD Merangin Herman Efendi, beserta istri Ibu Kisul, untuk melakukan aksi simpatik dengan membagi-bagikan masker secara gratis terhadap warga, guna mengantisipasi penyebaran virus corona (covid-19).

BACA JUGA : Terus Lawan Corona, Bupati Merangin Pantau Kesiapan Medis RSUD Kol Adbunjani Bangko

Selain membagikan ribuan masker secara cuma – cuma terhadap warga sekitar, ketua DPRD Merangin didampingi Kapolsek Tabir Selatan IPTU Sejati dan perangkat Desa setempat, juga turut menyemprotan pembersih tangan hand sanitizer terhadap warga sekitar.

BACA JUGA : Pengusaha Jual Mobil untuk Beli Masker Ini Viral..! Lalu Maskernya Disumbang ke Warga

“ Ini kami lakukan sebagai wujud keperdulian kami, dalam mengantisipasi penyebaran virus corona di Merangin.

” Dalam kesempatan ini juga kami meng-imbau terhadap warga untuk mentaati ketetapan yang telah ditetapkan pemerintah dalam penanganan virus corona di Merangin. Tetap jaga kebersihan dan memprokteksi diri demi melawan virus corona,” Ujar Politisi handal dari Partai Golkar ini, bertutur.

Menariknya, aksi sosial yang berlangsung, Sabtu, (28/03/2020), selain cukup ‘menyedot’ perhatian warga sekitar, tak sedikit warga justru memanfaatkan momen, hanya untuk berfose bersama ketua DPRD Merangin. (*)

REPORTER : Chatur 

 







LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here