Lapas Kelas IIB Bangko MoU Dengan Kemenag Merangin..! Ini Terkait Pembinaan Bidang Kerohanian Warga Binaan

336
momen MoU Lapas Kelas IIb Bangko dengan Kemenang Merangin/Ist

MERANGIN,- Guna memberikan sedikit bekal ilmu agama terhadap para warga binaan, Lembaga Permasyakatan (Lapas), Lapas kelas IIB Bangko, melakukan penandatanganan kesepakatan atau Momerendum of Understanding (MoU), dengan Kantor Kementerian  Agama Kabupaten Merangin.

BACA JUGA : “Bongkar Kabinet”, Alharis Lantik 14 Pejabat Eseslon II

Penandatanganan agenda positif terkait bidang pelayanan kerohanian ini, berlangsung di Masjid At-Taubah, Lapas Kelas IIB Bangko, atau Rabu, (26/6. Selain hadir dalam kesempatan tersebut Kalapas Bangko Suroto, dan sejumlah pejabat Lapas kelas II Bangko lain-nya, juga hadir sejumlah pejabat Kamenag Merangin tak terkecuali Kamenag Merangin H Marwan Hasan.

Dalam sambutan-nya, H Marwan Hasan terlihat sangat mendukung program yang diluncurkan Lapas Kelas IIB Bangko, demi memberikan pencerahan bidang kerohanian terhadap para narapidana.

“ Kegiatan ini, tentu saja akan kita dukung penuh. Mudah – mudahan kegiatan positif ini, akan sangat bermanfaat bagi warga binaan Lapas Bangko,” Ujar Kamenag Merangin H Marwan Hasan dalam sambutan resminya.

Dilain kesempatan Suroto yang tak lain Kalapas Kelas IIB Bangko mengatakan, jika MoU yang hari ini dilakukan terhadap pihak Kemenang Merangin dilakukan demi memperkuat program yang diluncurkan.

“ MoU ini kita ikat sampai dua tahun ke-depan. Dan nanti akan diperpanjang. Mou bidang kerohanian ini dilakukan demi sedikit memberikan pencerahan bagi para warga binaan  dibidang kerohanian.

“ Sejatinya, siraman rohani ini dirasa penting, agar kelak dikemudian hari para warga binaan yang habis menjalani masa hukuman, sedikit banyak akan mendapatkan bekal ilmu agama, dan tidak kembali melakukan perbuatan melanggar hukum,” Ucap Kalapas Bangko Suroto penuh harap. (*)

REPORTER : Chatur

























LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here