Langkah Nalim – Khafid Kian Pasti..! HKK dan Keluarga Besar Sumatera Utara, Siap Menangkan Pasangan Ini

106
Suasana pengukuhan/Ist

MERANGIN,JEJAKJAMBI,- Irama politik Nalim – Khafid kian ‘menari nari’ jelang Pilkada Merangin 2018. Tak hanya warga pribumi yang mampu dirangkul Pasangan Calon (Paslon) dengan nomor urut 3 ini, namun warga luar Merangin yang notabene sudah menetap di Merangin pun, mampu di’curi hati’-nya, hingga memutuskan siap memenangkan pasangan yang satu ini.

Fakta tersebut, dibuktikan dengan pengukuhan tim kemenangan Himpunan Keluarga Kerinci (HKK) serta tim kemenangan Paguyuban Masyarakat Sumatera Utara Kabupaten Merangin, yang berlangsung baru baru ini.

” Tidak ada perbedaan bagi kami, semua yang tinggal di Bumi Merangin, merupakan masyarakat Merangin. Dan saya bersama Khafid Moein siap menjembatani berbagai harapan yang diinginkan kedua perkumpulkan dengan massa yang cukup banyak ini, jika nanti terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Merangin 2018 – 2023,” Tegas Nalim, usai pengukuhan Paguyuban Masyarakat Sumatera Utara Kabupaten Merangin, yang berlangsung dikawasam IBRD Bangko, beberapa jam yang lalu.  (*)

REPORTER : Chatur













LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here