Lagi, Satnarkoba Polres Merangin “Sikat” Bandar Narkoba..!

406
Tersangka dan barang bukti yang diamankan aparat/Ist

MERANGIN,- Aparat Satnarkoba Polres Merangin, terus melakukan penyisiran gerak gerik para pengedar barang haram narkoba di Bumi Merangin.

Dan hasilnya, baru – baru ini, jajaran Satnarkoba Polres Merangin di bawah komando IPTU Ismail, kembali berhasil mengamankan salah satu bandar narkoba jenis shabu yang kerap beroperasi di wilayah Sungau Manau, Merangin, Jambi.

Adalah, Ahmad Mufadol (30), Warga setempat yang berhasil diringkus aparat, Senin, (7/10), atau sekitar pukul 16.00 WIB, dengan Tempat Kejadian Perkara (TKP), tak jauh dari kawasan pasar tradisional Sungai Manau.

Barang Bukti (BB), 1,55 Gram shabu ditambah 2 butir ekstasi alias ‘pil setan enak gila’, yang didapat dari tangan tersangka, dirasa sudah lebih dari cukup bagi aparat guna menggelandang ‘Sang pemasok’ narkoba jenis shabu tersebut, menuju jeruji besi Mapolres Merangin, guna mempertanggung jawabkan perbuatanya.

Menariknya, ternyata drama penangkapan tersangka Ahmad Mufadol, berlangsung cukup alot, lantaran tersangka sempat berusaha kabur saat sudah diamankan di dalam mobil aparat.

“ Iya, tersangka berusaha kabur saat sudah kita amankan didalam mobil, dengan cara membuka ‘paksa’ borgol yang sudah terpasang ditanganya sendiri. Meski demikian, tersangka kembali berhasil kita amankan tak jauh dari TKP,” Ungkap salah seoarang aparat Satnarkoba yang minta tak perlu dicatut nama-nya ini bertutur.

Dilain kesempatan Kapolres Merangin AKBP M Lutfi, melalui Kasat Narkoba Polres Merangin IPTU Ismail membenarkan tertangkap-nya salah satu bandar narkoba diwilayah Sungai Manau itu.

“ Iya benarm kita berhasil mengamankan satu tersangka bandar narkoba diwilayah Sungai Manau. Dan saat ini, kasusnya masih terus kita kembangkan,” Tegas IPTU Ismail. (*)

REPORTER : Chatur
























LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here