Lagi Polres Merangin – Wartawan Bersinergi..! Satukan Tekad Lawan Virus Corona, Ribuan Masker Dibagikan

123
Potret kapolres Merangin beserta sejumlah awak media sebelum pembagian masker/Ist

MERANGIN,- Sinergitas jajaran Polres Merangin, dengan sejumlah wartawan yang mengemban tugas di Merangin, kembali terjalin ‘manis’.

Melalui misi, lawan virus corana sejumlah wartawan dan jajaran Polres Merangin yang dipimpin Kapolres Merangin AKBP M Lutfi SIK melakukan pembagian masker didua titik lokasi keramaian pusat kota Bangko, Senin, (13/04/2020).

Selain ribuan masker tersebut dibagikan persis didepan Mapolres Merangin atu sekitar pukul 08.30 WIB, juga lokasi simpang empat pasar bawah menjadi target tersendiri dalam pembagian masker gratis tersebut.

“ Mudah-mudahan dengan niat yang tulus, sinergitas antara aparat Polres Merangin dan wartawan akan terus terjalin. Dan hari ini, melalui satu tekad ‘ayo perangi corona’, kita membagikan ribuan masker terhadap warga Merangin, bersama awak media,” Ujar Kapolres Merangin AKBP M Lutfi SIK, diselah pembagian masker.

Aksi bagi masker wartawan simpang empat pasar bawah Bangko/Ist

Ditempat yang sama Doni Sobri yang tak lain pengurus PWI Merangin cukup meng-apresiasi apa yang sudah dilakukan Polres Merangin, yang cukup intens melakukan aksi sosial dengan terus  menggandeng sejumlah awak media.

BACA JUGA : Jiwa Tauladan Kembali Terpantau Dilakukan AKBP M Lutfi ..! Angkat Sembako, Datangi Rumah, Hingga Berikan Sembako

“ Kegiatan yang luar biasa. Dan kami atas nama wartawan di Merangin sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan Polres Merangin yang cukup intens melakukan aksi sosial. Terima kasih pak Kapolres Merangin atas pengabdiannya,” Ucap wartawan senior ini.(*)

REPORTER : Edo Guntara
EDITOR : Chatur
















LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here