Lagi Bupati Merangin Pantau Pos Corona Perbatasan Kerinci..! Dr H Al-Haris : “Jangan Ada Yang Lolos Dari Pemantauan”

284
Bupati Merangin Dr H Al-Haris saat memantau pos corona perbatasan kerinci/Ist

MERANGIN,- Agenda Bupati Merangin Dr H Al-Haris, dalam penanganan antisipasi wabah virus corona (covid-19) di Bumi Merangin, seperti-nya tak ada hentinya.

Selain melakukan pemantauan pos corona Merangin diperbatasan Sarolangun, orang nomor satu di Merangin ini, kembali melakukan pemantauan pos corona diperbatasan Kerinci, tepatnya Desa Birun, Pangkalan Jambu, dini hari atau Sabtu, (04/04/2020).

BACA JUGA : Warga Merangin Bikin Haru, Bersama Lawan Virus Corona..! Dr H Al-Haris “Lapor Pak Gubernur Merangin Masih Aman Dari Corona”

Diselah pemantauan, selain Bupati Merangin sangat mengapresiasi kinerja petugas dipos jaga setempat, dirinya juga kembali meminta kepada petugas jaga, untuk tidak ‘lengah’ dalam melakukan pemantauan arus penumpang bolak balik wilayah Kerinci-Bangko.

“ Kita tahu Kerinci sudah ada satu yang terpapar corona. Makanya arus kendaraan tumpangan warga, jangan sampai lolos dari pemeriksaan petugas,” Pinta Bupati saat pemantauan berlangsung.

BACA JUGA : Jalur Malam, Bupati Merangin Justru Kontrol Pos Corona Perbatasan Sarolangun. Dr H-AlHaris “ Minta Petugas Perketat Pengawasan”

Selain itu lanjut H Al-Haris, banyaknya perusahaan di pulau jawa yang sudah tidak beroperasi imbas corona, disinyalir memicu kepulangan warga Merangin yang berkerja disana.

“ Makanya di pos ini, harus benar-benar dijaga esktra, demi keamanan bersama, karena saya tak ingin ada korban jiwa lagi, terutama warga Merangin,” harap Bupati. (*)

REPORTER : Chatur

























LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here