Lagi Asyik Nikmati Serbuk Putih Alias Shabu, Warga Pamenang Dicokok..! Ambyar deh..!

255
Tersangka inisial IR dan Barang Bukti saat diamankan Aparat/Ist

MERANGIN,- Pria berinisial IR tak mampu mengelak lagi, saat aparat menggerebek kediamannya dikawasan Desa Rejo Sari, Pamenang, Merangin, Jum’at (29/05/2020), atau sekitar pukul 07.30 WIB.

Barang Bukti (BB) Shabu dibeberapa klip plastik yang beratnya masih belum pasti, bong atau alat hisab Shabu, sejumlah uang tunai, hingga ponsel, berhasil diamankan aparat dalam drama penangkapan yang berlangsung cukup cepat tersebut.

Belakangan penangkapan tersangka IR, tidak lepas dari informasi warga yang diterima aparat pos pengamanan (Pospam) wilayah Pamenang

Bebekal informasi tersebut, aparat cepat bergerak dengan melakukan pengintaian. Saat waktu yang tepat aparat pun masuk ke dalam kediaman tersangka, melalui pintu samping yang kebetulan tidak terkunci.

Ending-nya, aparat berhasil mengamankan tersangka bersama sejumlah BB. Kapolsek Pamenang Iptu Fatkhurrahman membanarkan penangkapan tersangka penguna narkoba yang dicurigai sebagai bandar ini.

“Iya, tadi pagi ada penangkapan tersangka narkoba, dan saat ini kami masih berkoordinasi dengan Satres Narkoba guna ditindak lanjuti. Untuk BB masih belum dilakukan penimbangan,”Tegas Kapolsek. (*)

REPORTER : Edo Guntara
EDITOR : Chatur
















LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here