Lagi Asyik Berindehoi di Toilet Kantor Dewan, Pasangan Mesum Digrebek

1969
Ilustasi/Ist

JEJAKJAMBI.COM,- Nekat berbuat asusila di salah satu toilet kantor DPRD Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat, dua pegawai honorer di lingkungan kantor DPRD Padang Pariaman, digerebek petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP).

BACA JUGA : Bupati Merangin Segera Sterilkan Merangin : H Al-Haris : “Ditiga Lintasan Segera Dibangun Posko Corona”

Kedua oknum tersebut yakni, seorang pria berinisial A dan pegawai honorer wanita berinisial L. Sementara, A merupakan sopir Ketua DPRD Padang Pariaman.

“ Informasinya iya, tetapi untuk lebih jelasnya saya sedang mengumpul informasi dari saksi dan PNS yang berada di lokasi,” kata Sekretaris DPRD Padang Pariaman, Khairul Nizam di Pariaman, dikutip dari jpnn.com, Rabu (1/4).

Berdasarkan informasi yang diperoleh, A dan L memang telah lama menjalin hubungan kekasih. Bahkan, keduanya diduga telah lama melakukan perbuatan terlarang tersebut, namun pegawai lainnya di kantor tersebut belum memiliki bukti yang kuat.

Hingga akhirnya pada Selasa sekitar pukul 08.00 WIB kemarin, sejumlah pegawai di kantor tersebut melakukan pengintaian keduanya dan memanggil anggota Satpol PP untuk melakukan penggerebekan terhadap pasangan yang sedang dimabuk asmara tersebut.(*)

SUMBER : radarindo.co.id
















LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here