Kursi Ketua KONI Merangin Siap Diperebutkan…! Siapa Saja Kandidat-nya..?

472
Fardiyansyah/Ist

MERANGIN,- Siapa yang akan duduk sebagai Ketua KONI Merangin empat tahun ke-depan, tentu hingga saat ini masih menjadi tanda tanya besar?

Meskipun demikian, beberapa nama terintip akan ambil bagian dalam bursa calon ketua KONI  Merangin, dibalik semakin merapat-nya jadwal Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) Merangin, yang segera akan dihelat, Sabtu 15 Desember 2018, sekitar pukul 07.30 WIB hingga selesai, dengan lokasi Aula kantor Kamenag Merangin.

Dari penuturan Fardiyansyah yang  tercatat sebagai ketua panitia Musorkab Merangin mengatakan, sejauh ini ada beberapa nama yang sudah bermunculan dan terencana akan ambil bagian memperebutan kursi nomor wahid KONI Merangin kali ini.

Selain tercatat nama Masduki, juga tercatat nama calon lain-nya, seperti Radius Suhada, Marliyos, Husni Mubarok, hingga nama Harmaini.

“ Itu nama – nama kandidat yang dikabarkan akan ambil bagian dalam Musorkab Merangin. Namun sampai pukul 22.00 WIB malam ini, baru nama Radius Suhada yang sudah menyerahkan bahan dan dinyatakan lengkap. Sedangkan nama – nama lain-nya masih dalam proses apakah betul – betul akan ambil bagian, atau justru batal ambil bagian. Kita lihat saja sampai satu jam sebelum Musorkab Merangin digelar,” Jelas Fardiyansyah.

Sedangkan untuk persiapan Musorkab Merangin, sudah rampung 90 persen.” Mudah mudahan Musorkab Merangin ini akan berjalan sebagaimana harapan,’ Singkatnya.

Sementara itu, Ketua KONI Merangin Slamet Edi Sucipto hanya berharap, siapa saja nantinya akan terpilih sebagai ketua KONI Merangin, setidaknya bisa kembali mengembalikan harkat martabat dunia olahraga Merangin baik ditingkat provinsi, nasional, jika perlu tingkat internasional.” Itu harapan saya tentunya,” Singkat Slamet. (*)

REPORTER : Chatur     

 


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here