Kuatkan Konsolidasi Partai, Gerindra Merangin Gelar Buka Puasa Bersama

41
Isnedi, Ketua DPC Gerindra Merangin/Foto Ist

MERANGIN ,JEJAKJAMBI.COM –  Slogan tak ingin kalah berperang di medan perang, membuat DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Merangin, dibawah payung kepemimpinan Isnedi, menggelar konsolidasi partai. Agenda penting tersebut, dibalut dengan ajang silaturrahmi dan buka puasa bersama, di Markas besar DPC Gerindra Merangin, Senin, (19/6), sekitar pukul 18.15 WIB.

Hanya kepada jejakjambi.com, Isnedi yang tak lain pentolan DPC Gerindra Merangin menyatakan, selain kegiatan ini, dalam rangka menjalin silaturrahmi dengan para kader DPC Gerindra Merangin, pihaknya juga menjalin komunikasi yang baik dengan kader PAC Gerindra di berbagai kecamatan Merangin.

” Dan Alhamdulillah, agenda penting bagi partai Gerindra Merangin ini, berlangsung sukses. Tak kurang dari 100 kader partai Gerindra Merangin, turut ambil bagian dalam kegiatan relegius kali ini. Dan kami sebagai pengurus Gerindra Merangin sangat mensyukuri ini,” Ungkap Pentolan Gerindra Merangin Isnedi, yang juga wakil ketua DPRD Merangin, saat dibincangi jejakjambi.com, disela kegiatan, buka puasa bersama itu.

Lebih dari itu Isnedi menyatakan, jika pihaknya sejak 19 Juni kemarin, telah membuka pendaftaran penjaringan Calon Kepala Daerah (Cakada), Merangin versi Gerindra Merangin .” Sesuai dengan intruksi DPP Gerindra dibawah genderang perang Prabowo Subianto, maka siapapun nanti yang akan didukung Gerindra dalam Pilkada Merangin 2018, maka mesin politik Gerindra wajib bergerak cepat tanpa halangan. Itu tentu, demi memenangkan Pilkada Merangin 2018. Dan mudah – mudahan target ini, bisa tercapai,” Tandasnya. (*)

REPORTER : Chatur






LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here