Kuat Dugaan Antri Panjang Kendaraan di SPBU Koto Rayo, Dikuasai Para Pelansir BBM..?

233
Tangki minyak mobil yang diduga sudah modifikasi, terekam kamera tengah antri di SPBU Koto Rayo/Ist

MERANGIN,- Para pengguna kendaraan yang akan melakukan pengisian Bahan Bakar Minyak (BBM), di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU), wilayah Koto Rayo, Rantau Panjang, Tabir, sepertinya harus esktra sabar guna bisa mendapatkan sedikit pasokan BBM.

Hasil pantauan jejakjambi.com di SPBU setempat, kerap panjangnya antrian kendaraan di SPBU tersebut, ternyata didominasi para pelansir BBM, yang ‘entah’ mau dibawa kemana BBM tersebut nanti-nya.

“ Iya, begini setiap hari kondisinya pak, kalau isi BBM disini susah untuk bisa dapat dengan cepat.  Aneh-nya, meski pemandangan ini terus  terlihat setiap hari, namun petugas SPBU disini seperti tutup mata saja, atau pura – pura tidak tahu, saya juga enggak ngerti,” Ungkap salah seoarang ASN Merangin asal Tabir, dan mengaku kerap mengisi BBM di SPBU setempat saat akan pergi kerja.

Lebih lanjut ASN yang minta namanya tidak dicatut ini, selain para pelansir menggunakan galon yang terlihat secara kasat mata, tak sedikit juga para pelansir justru nekat memodifikasi tangki minyak mobilnya.

“ Sama saja pak, premium maupun solar tak sedikit dilansir disana (SPBU,red). Dan antrian panjang kendaraan tersebut bukan antrian kendaraan warga yang hanya sebatas isi BBM untuk laju kendaraanya, namun lebih didominasi para pelansir BBM, ” Tandas sumber tak ragu ‘berceloteh’

Terpisah Aan, yang mengaku sebagai salah satu pengurus SPBU tersebut, saat dikonfirmasi justru mengaku sama sekali tidak tahu akan hal tersebut.

“ Saya tak tahu jika banyak pelansir, apalagi saya sudah sekitar empat hari off kerja, dan mungkin besok saya masuk. Nanti saya cek lah,” Ungkapnya coba berkilah.(*)

REPORTER : Chatur   
























LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here