Kritisi Soal Sampah Kota Disambut Positif Kadis Perkim.! Saipullah: “Kami Sudah Bekerja Sebaik Mungkin”

326
Kadis Perkim Sarolangun Saipullah/Ist

SAROLANGUN,- Kritisi terkait kerap terjadinya penumpukan sampah dipusat Kota Sarolangun, mendapat tanggapan positif Kadis Perkim Sarolangun Saipullah.

Orang nomor satu di kursi Perkim Sarolangun ini menilai kritisi yang masuk, tentu demi perbaikan perbaikan kinerja petugas sampah dilapangan yang bertugas mengangkut hingga mendistribusikan sampah ke Tempat Pembuangan Akhir (TPA).

BACA JUGA : Kerap Terjadinya Penumpukan, Sampah Dipusat Kota Sarolangun Dikeluhkan Warga..!

Ditegaskan Saipullah, jika sistem pengangkutan sampah di berbagai titik kota Sarolangun ini, sudah dilakukan petugas sampah dua kali dalam sehari. Dengan jadwal pagi dan sore hari.

“ Nah, saat petugas pengangkut sampah sudah melakukan pengangkutan sampah dipagi hari, tak jarang sampah warga justru baru masuk di siang hari.

“ Sehingga ada kesan seakan terjadi penumpukan sampah yang terlihat dilapangan. Padahal sama sekali tidak, karena petang harinya petugas sampah sudah kembali bekerja untuk mengangkut sampah warga tersebut,” Jelas Saipullah.

Sejauh ini lanjutnya, petugas sampah sudah bekerja semaksimal mungkin demi menjaga kebersihan kota Sarolangun itu sendiri.

“ Hal-hal yang diluar dugaan yang terjadi dilapangan, seperti kelalaian petugas sampah dalam bekerja, tentu diminta pengertian warga.

” Selain itu, dalam kesempatan ini saya juga mengimbau agar warga bisa membuang sampah tepat pada tempat buangan, agar sampah tidak berserakan dan kerap terlihat tumpah hingga dipinggir jalan,” Tandasnya mengingatkan warga.(*)

REPORTER : Maskur
EDITOR : Chatur  

























LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here