Kritisi ItuTerjawab Positif..! Rp 1,8 Miliar Dana Perjalanan Dinas DPRD Merangin, Dialihkan Demi Penanganan Corona

767
Ketua DPRD Merangin bersama anggota DPRD Merangin, usai paripurna/Ist

MERANGIN,- Hasil rapat internal yang digelar para wakil rakyat Merangin, bersama pihak sekretariat DPRD Merangin terkait wabah virus corona (covid-19) “berujung manis”.

BACA JUGA : “Bongkar APBD” Rp 30 Miliar Siap Digelontorkan Merangin Atasi Corona. Dr H Al-Haris : “Hari Ini Kita Bicara Kemanusiaan”

DPRD Merangin memutuskan jika Rp 1,8 Miliar lebih, dana perjalanan dinas para wakil rakyat Merangin ditahun anggaran 2020, siap dialihkan demi penanganan virus corona (covid-19), di Bumi Merangin.

“ Ya, Alhamdulillah akhirnya seluruh wakil rakyat Merangin, sudah menyepakati Rp 1,8 Miliar dana perjalanan dinas dewan kita, siap dialihkan untuk penanganan virus corona di Merangin,” Ujar Ketua DPRD Merangin Herman Efendi beberapa jam yang lalu.

BACA JUGA : Pemkab Merangin “All Out” Lawan Virus Corona..! Bagaimana Dengan Para Wakil Rakyat Merangin..?

Secara umum, dana Rp 1,8 Miliar yang bergeser demi penanganan corona yang dianggaran melalui sekretariat DPRD Merangin tersebut, sudah diangka 10 persen dari total anggaran yang ada di sekretariat Dewan Merangin.

“ Dan nantinya, dana tersebut akan kita serahkan terhadap Pemkab Merangin, terkait bagaimana petunjuk penggunaanya sesuai dengan SOP. Dan kita tetap melakukan pengawasan,” Jelasnya.

Ditambahkan Herman, jika pihaknya atau lembaga yang dipimpinnya bukan sama tidak peduli terhadap Merangin.

BACA JUGA : Viral Di Medsos Soal Tudingan Main Proyek Pokir, Mulyadi Ketua Komisi III DPRD Merangin Malah “Ngacir”..!

” Jadi apa yang dilakukan para anggota DPRD Merangn hari ini, sebagai wujud kami ikut peduli dengan wabah corona di Merangin. Dan kami siap perang melawan corona,” Tegas Herman seraya mengatakan jika kritisi yang hadir dimedia beberapa waktu lalu sudah dijawab secara positif. (*) 

REPORTER : Chatur  
















LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here