KPK Sebut Jangan Lagi Ada Fee Proyek di Merangin..!Mampukah Merangin Katakan Stop Pada Indikasi Fee Proyek..!

653
Ilustrasi/Ist

MERANGIN,- Ada yang tersisa, dan ter-amat sayang jika tidak ‘dikabarkan’ terkait hasil lawatan Komisi Pembrantasan Korupsi (KPK) RI, ke Bumi Merangin beberapa waktu lalu.

Itu tak lain, terkait berbagai indikasi fee proyek, yang bukan merupakan isu baru dan berkembang disejumlah rekanan proyek di Merangin. Istilah ‘kata tidak ada fee proyek, jangan harap bisa dapat proyek di Merangin’, seolah menjadi kata yang sudah terkultus.

” Iya, bekerjalah sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan. Dan jangan sekali sekali ada permainan fee disejumlah proyek yang berjalan. Tolong diingat ini, jika sudah diingatkan seperti ini, namun tetap tercium KPK ada indikasi itu, bukan tak mungkin KPK akan melakukan penindakan di Merangin,” Tegas Ardiansyah Nasution yang tak lain ketua Satgas Pencegahan Korupsi KPK RI, saat lawatanya ke gedung DPRD Merangin, beberapa waktu lalu.

Dibalik kunjungan KPK RI Merangin yang merupakan lawatan kali pertama di Merangin sejak KPK berdiri 2002 silam ini, terkuak sejuta pertanyaan. Mampuhkah para pejabat Merangin, sedari dini mengatakan ‘stop pada fee proyek’, agar kedepan tak jadi temuan Operasi Tangkap Tangan (OTT) KPK. Ya kita pantau kedepan-nya gimana ? (*)

REPORTER : Chatur






LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here