Korban Elvina Meriza, Akhirnya Pilih Pria Ini Guna Dampingi Kasus Yang Menjeratya

144
SEPAKAT : Tampak Janliardi alias Aan Koto, saat menyepakati kesepakatan perjanjian dengan PH Adri SH.

MERANGIN,JEJAKJAMBI.COM – Pasca kasus dugaan perbuatan tidak menyenangkan dilaporkan Janliardi alias Aan Koto ke Mapolres Merangin, Senin, (3/7), lalu,  diam – diam terendus kabar, tak sedikit dari lembaga bantuan hukum yang coba menawarkan diri untuk mendampingi Elvina Meriza yang tak lain istri dari Janliardi alias Aan Koto, yang menjadi korban kasus perbuatan tidak menyenangkan, yang sarat akan dugaan asusila didalamnya.

Dibalik gencarnya penawaran tersebut, akhirnya kedua suami istri yang berperkara dengan orang nomor wahid di Merangin itu, memutuskan untuk didampingi Penasehat Hukum (PH),  Adri SH MH alias Panglima Anjali dan kawan – kawan.

Saat dibincangi jejakjambi.com Adri mengaku siap mendampingi klien-nya, yang berperkara dengan terlapor Bupati Merangin tersebut . “ Iya, benar, saya yang akan mendampingi pelapor Elvina Meriza dalam kasus laporan perbuatan tidak menyenangkan, yang ditudingkan klien kami dengan terlapor Bupati Merangin ,” Ungkap Adri kepada jejakjambi.com, tadi malam.

Lalu apakah yakin kasus ini, bisa dimenamgkan korban Elvina Meriza mengingat orang yang menjadi rival dalam perkara ini, tak lain orang nomor satu di Merangin? Menanggapi persoalan tersebut, Adri  mengklaim sudah menjadi kewajiban untuk yakin dan percaya dalam setiap kasus yang dikawalnya bisa berujung kemenangan . “ Mudah mudahan lah pak, dan kami akan mendampingi klien kami secara profesional dalam perkara ini ,” Jelasnya, sedikit pun tak ragu.

Lalu apa tanggapan Anda, terkait desas desus jika laporan Janliardi tersebut sudah dilimpahkan ke Mapolda Jambi? Ditanggapi Adri, terkait persoalan tersebut, bagi dirinya tidak ada persoalan. “ Silakan saja, mau  kasus tersebut dialihkan ke Jambi, atau tidak,  saya pikir itu bukan soal. Dan kami akan tetap mengawal kasus tersebut, hingga tuntas ,” Singkatnya.

Sementara itu Elvina Meriza sendiri, saat dibincangi membenarkan jika keluarganya sudah menunjuk Adri SH MH sebagai Penasehat Hukum (PH), untuk mendampingi kasusnya .” Ya, kita lihat saja dipengadilan nanti, apakah laporan saya itu hanya omong besar.  Jika memang saya yang salah, maka saya siap untuk dihukum ,”  Tutupnya. (*)

REPORTER : Chatur
























LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here