Koin Peduli Fifi Untuk SAH, Mendapat Simpati Warga….!

505
Posko aksi peduli koin Fifi tengah berlangsung/Dok jejakjambi.com

MERANGIN,- Aksi koin peduli dugaan Mafia Kasus (Markus), yang ditudingkan terhadap Sutan Adil Hendra (SAH), anggota DPR  RI Dapil Jambi, resmi dibuka, Senin, (16/12),  tadi siang atau sekitar pukul 11.00 WIB.

BACA JUGA : Giliran Darmawan Terpidana Kasus Pajero Sport “Bernyanyi”…! Darmawan : “Saya Kasih Uang Rp 100 Juta ke SAH, Namun Saya Tetap Dipenjara..?

Dua aktivis sosial, Masroni maupun Abu Hakim melakukan aksi empati terhadap kasus yang menjerat Darmawan ini, berlangsung dikawasan depan pasar tradisional Bangko, Merangin.

Spanduk bertuliskan ‘Koin Peduli Fifi’ Balikin uang fifi  Rp 100 Juta pak SAH, menghiasi posko aksi koin peduli Fifi.

BACA JUGA : Darmawan Balik Tantang Rencana Pihak SAH Memperkarakan-nya..! Bambang ‘Coloteh’ Mahar Rp 200 Juta..!

Kepada jejakjambi.com Masroni atau akrab dipanggil ‘Bung Rony’ didampingi Abu Hakim mengatakan, jika aksi koin peduli koin Fifi ini, dilakukan pihaknya sebagai wujud empati atas dugaan Markus yang ditudingkan terhadap SAH.

BACA JUGA : Istri Darmawan ‘Labrak’ Kediaman SAH..! Fifi : “ Jika Tak Ambil Uang Saya, Kenapa SAH Tidak Temui Saya ”

“ Dan bagi warga yang ingin berpartisipasi memberikan koin peduli Fifi, maka silahkan datang ke posko ‘Koin Peduli Fifi’, yang telah kita buka sejak hari ini,” Tegas Bung Rony yang di-iyakan Abu Hakim saat dibincangi.

Masih ditegaskan Rony, jika aksi peduli koin Fifi ini, akan terus berlangsung hingga tiga hari ke-depan.

” Setelah koin peduli Fifi terkumpul, maka koin yang kita dapat dari berbagai lapisan masyarakat Merangin ini, akan kita kirim melalui paket menuju Senayan, Jakarta dan ditujukan kepada SAH sebagai wakil ketua komisi X DPR RI,” Tukas Bung Rony.

Hasil pantuan jejakjambi.com, nampak beberapa warga yang melintas, dan membaca spanduk secara spontan, terlihat mendekati posko dan menyumbangkan uang receh yang mereka miliki.

Bahkan hingga petang, aksi empati yang dilakukan cukup menyulut beberapa aktivitas  yang ada di Merangin, mendatangi posko sebagai wujud dukungan atas aksi yang dilakukan dua aktivis sosial Merangin itu.

BACA JUGA : Siap Datangi Kedai Kopi Johny, Hingga Fifi Komentari Status Facebook Warga-Net ..!

Seperti pemberitaan sebelumnya, jika Desh Nhat yang tak lain Humas SAH tidak mempersoalkan aksi dua aktivis sosial Merangin tersebut.

BACA JUGA : Elektabilitas SAH Terancam “Melorot”…! Imbas Berbagai Tudingan Miring..?

” Jika tidak melanggar Undang Undang (UU) dan ketentuan yang berlaku, maka silahkan saja mereka melakukan aksi tersebut,” Tandasnya. (*)

REPORTER : Chatur


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here