Klaim Didukung Banyak Pihak, SCI Deklarasikan Diri Siap Jadi Kandidat Cawabup Merangin

15
DEKLARASI : Ketua Media Center SCI, Wendi Wahyudi, diselah berlangsungnya pendekralasian dukungan terhadap SCI.

MERANGIN,JEJAKJAMBI,- Sosok Sandri Can Indra (SCI), alias Iin, beberapa hari terakhir mendadak jadi perbincangan hangat dikalangan politisi praktis Merangin. Betapa tidak, dibeberapa titik sudut kota Bangko, berbagai baliho berukuran raksasa  tampak terpasang gambar sosok SCI.  Slogan “ Masyakarat Didahulukan, Pencapaian Diutamakan” juga menghiasi bagian sisi atas gambar sosok SCI.

Tak hanya gambaran tersebut, Jumat (4/8), atau sekitar pukul 11.30 WIB, puluhan warga yang mengklaim sebagai pendukung SCI, sempat memadati baliho raksasa SCI, dikawasan simpang  BNI, Kota Bangko.

Wendi Wahyudi yang didaulat sebagai ketua tim media center SCI, sempat mendeklarasikan jika SCI, siap menjadi kandidat Calon Wakil Bupati (Cawabup), Merangin 2018-2023.

“ Ada banyak dukungan yang datang, Kecamatan Tabir secara umum, maupun dukungan dari Daerah Pemilihan (Dapil) lain yang ada di Merangin. Makanya kita yang hadir hari ini, memberikan dukungan penuh terhadap SCI untuk menjadi Cawabup Merangin. Dan wujud dukungan tersebut, dengan cara mendeklarasikan SCI siap maju sebagai Cawabup Merangin,”  Ujar Wendi Wahyudi saat berlangsungnya pendeklarasian SCI.

Apakah pencalonan dirinya sebagai Cawabup Merangin sudah ada kandidat Calon Bupati (Cabup), yang melirik ? Lalu bagaimana dengan status kadesnya yang masih aktiv hingga saat kini?

Menanggapi hal tersebut Wendi mengatakan, sejauh ini baik SCI, maupun tim media center SCI sudah melakukan loby – loby politik dengan sejumlah kandidat Calon Bupati (Cabup), yang nantinya akan bertarung di Pilkada Merangin 2018

” Mudah mudahan akan ada deal – deal politik yang terjadi dalam waktu dekat terhadap sosok SCI. Artinya akan ada kandidat Cabup, yang akan meminang SCI maju sebagai Cawabup mendampingi Cabup yang meminangnya,” Terang Wendi sedikit politis dalam menjawab pertanyaan tersebut.

Dan terkait status kadesnya SCI, tambah Wendi dalam waktu dekat SCI akan segera mengundurkan diri dari jabatan kades Muara Kibul yang selama ini, diembanya.” Dalam waktu dekat SCI segera mundur dari jabatanya, untuk dapat lebih fokus pada pencalonannya sebagai Cawabup,” Tutup Wendi. (*)

REPORTER : Chatur













LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here