Kisruh Pelantikan 162 Pejabat Merangin, Nyali Dewan Diuji..!

1162
Ketua DPRD Merangin Herman Efendi/Ist

MERANGIN,- Rencana besar anggota DPRD Merangin guna memanggil pihak Badan Kepegawaian & Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Merangin, terkait berbagai dugaan negatif dibalik pelantikan 162 pejabat Merangin, tentu saja mendapat respon cukup positif banyak warga Merangin.

BACA JUGA : Gonjang – Ganjing Dibalik Pelantikan 162 Pejabat Merangin. Isu Liar Jual Beli Jabatan Berhembus..?

Harapan demi harapan tentu tercurah pada sejumlah legislatif Merangin dari Komisi I tersebut, agar persoalan demi persoalan negatif ditubuh BKPSDM  bisa ‘melebur’ demi perbaikan managemen BKPSDM dimasa yang akan datang. 

Tak berlebihan, jika melalui momen tersebut ‘nyali’ dewan kali ini benar benar diuji..! Akankah pemanggilan pejabat BKPSDM benar – benar akan dilakukan anggota DPRD Merangin?

Terpisah Ketua DPRD Merangin Herman Efendi saat dikonfrontir membenarkan rencana pemanggilan pihak BKPSDM terkait berbagai tudingan miring dibalik pelantikan pejabat Merangin beberapa waktu yang lalu.

“ Saya sendiri cukup banyak menerima laporan warga, terkait berbagai indikasi tak beres pada pelantikan 162 pejabat Merangin. Mulai dari persoalan kurang profesionalnya pihak BKPSDM dalam menjalankan pelantikan tersebut, hingga tudingan jual beli jabatan dalam pelantikan itu.

” Makanya saat pihak komisi I melontarkan rencana pemanggilan tersebut, saya merespon positif rencana pemanggilan yang katanya surat pemanggilanya akan dilayangkan Senin besok,” Tegas ketua DPRD Merangin Herman Efendi, kepada jejakjambi.com saat dihubungi via ponsel baru – baru ini.

Dikatakan politisi partai golkar ini, pemanggilan yang akan dilakukan pihaknya, tentu demi melaksanakan fungsi wakil rakyat, dibalik isu santer negatif yang sangat tidak enak didengar ditelingah.

“ Saya prihatin dengan kinerja BKPSDM, jika memang kabar tersebut benar adanya. Sudahlah tinggalkan pola lama tersebut, rakyat sudah tidak bodoh,” Tandasnya seraya berjanji pemanggilan pihak BKPSDM akan dilakukan secara terbuka.(*)

REPORTER : Chatur

























LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here