Kinerja Petugas Kesehatan Merangin Diuji..! Hasil Rapid Test, Dua Warga Positif Corona..?

547
RSUD Kol Adbunjani Bangko, Merangin/Ist

MERANGIN, – Kinerja jajaran petugas kesehatan Kabupaten Merangin kali ini, benar-benar diuji..! Pasalnya, buah hasil rapid test, dua anak warga Merangin yang belakangan diketahui berdomisili di Desa Pulau Baru, Kecamatan Batang Masumai, Merangin, terpapar positif corona.

BACA JUGA : Memalukan..! Perempuan ini Tangkap Basah Suaminya Selingkuh Dengan Ibunya

Hingga berita ini dirilis, kedua anak yang dikabarkan masih berumur dibawah 10 tahun tersebut, terpaksa dilarikan di RSUD Kol Adbunjani Bangko, guna menjalani isolasi.   

kabar duka tersebut, dibenarkan M Arief yang tak lain Juru Bicara (Jubir) Pencegahan Covid 19 Kabupaten Merangin (09/4/2020). 

BACA JUGA : “Sejuta Masker, Sejuta Cinta, Dan Sejuta Harapan Untuk Merangin”. Dr H Al-Haris : “Saya Ingin Virus Corona Pergi Dari Merangin”

“Benar dua orang warga Merangin dari hasil rapid test-nya terpapar corona. Dan saat ini, kedua bocah tersebut sudah diisolasi di RSUD Adbunjani Bangko,” Terang M Arif, beberapa jam yang lalu.

Mendengar kabar tersebut, Bupati Merangin Dr H Al-Haris menjelaskan, jika hasil rapit tes dua warga Merangin tersebut belum bisa menjamin akurasi dalam mendeteksi virus Covid-19.

Sejauh ini lanjut Bupati Merangin, tim medis gugus tugas Kabupaten Merangin masih melakukan uji sample yang lebih mendalam terhadap kedua warga tersebut.

BACA LAGI : “Oh My God” Saat di Grebek Aparat, Wanita Ini Tertangkap Basah Dalam Keadaan Bugil..! Dan Ini Pengakuannya..?

” Dan nanti, jika hasilnya keluar akan di umumkan,” Timpal Bupati Merangin.

Al Haris menjelaskan jika saat ini kedua warga tersebut masih di isolasi demi keamanan warga sekitar.

“Warga jangan panik, ini baru hasil rapit tes,dan hasilnya belum bisa di pastikan positif covid-19. Yang jelas masih ada tahapan tes lagi terhadap kedua warga Merangin tersebut, karena akurasi rapid test tersebut hanya 36 persen,”ucap Al- Haris. (*)

REPORTER : Chatur
















LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here