Ketua DPW Nasdem Jambi Agus Roni : “Karena Diminati Warga Merangin, Makanya Kami Usung Nalim-Khafid”

62
SOSIALISASI : Ketua DPW Nasdem Jambi Agus Roni, didampingi Ketua DPD Nasdem Merangin Badri Husin saat berlangsungnya soisialisasi/jejakjambi.com

MERANGIN,JEJAKJAMBI,- Ada yang menarik, dari kunjungan Agus Roni ketua DPW partai Nasdem  ke Merangin, dalam rangka menghadiri deklarasi partai pengusung pasangan kandidat Cabup dan Cawabup Nalim- Khafid, yang baru akan berlangsung Selasa, (9/1).

Agus Roni bersama para kader Nasdem dan simpatisan, justru memanfaatkan waktu luang sebelum dekralasi berlangsung, dengan mengunjungi warga dan tokoh masyarakat di Dusun Limbur Merangin, Kecamatan Pamenang Barat, Merangin, Senin, sekitar pukul 19.00 WIB.

Kehadiran Agus Roni bersama para kader Nasdem, serta tak ketinggalan ketua DPD Nasdem Merangin Badri Husin, disambut hangat warga serta tokoh masyarakat setempat.

Dalam pidato politiknya, di depan ratusan warga yang hadir, politisi senior Agus Roni mengatakan, jika partai Nasdem sama sekali tidak akan pernah mendukung kandidat Cabup dan Cawabup, yang keberadaannya sama sekali tidak diinginkan masyarakat.

” Hasil survei yang selalu baik, dan keberadaan kandidat dirasa familiar dimata masyarakat, menjadi magnet tersendiri bagi partai Nasdem untuk memberikan dukungan terhadap kandidat tersebut. Dan Alhamdulillah,  sosok tersebut ada pada pasangan kandidat Nalim – Khafid. Makanya partai Nasdem sudah memutuskan untuk mengusung kandidat Nalim – Khafid untuk bertarung dalam Pilkada Merangin, ” Ujar Agus Roni, disambut tepuk tangan warga yang hadir.

Sementara itu, ketua DPD Nasdem Merangin Badri Husin membenarkan, jika ketua DPW Nasdem Jambi Agus Roni, sudah lebih dulu tiba di Merangin sebelum deklarasi pengusungan partai pasangan Nalim- Khafid di gelar. 

” Dan momen ini, justru dimanfaatkan ketua DPW Nasdem Jambi Agus Roni bersama kader Nasdem lainnya, untuk mensambangi masyarakat guna memberikan dukungan terhadap Nalim -khafid. Mudah mudahan aktivitas ini, membawa berkah, dan Merangin tidak salah memilih pemimpin lima tahun ke depan,” Timpal Badri Husin yang mengaku baru keluar dari lokasi kunjungannya. (*)

REPORTER : Chatur

 






















LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here