Ketua DPRD Merangin Herman Efendi Sambangi Yayasan Nurul Amal di Jakarta. Pastikan keberadaan 4 pelajar Merangin Yang Hilang..!

469
Ketua DPRD Merangin Herman Efendi bersama Sodikin anak yang sempat hilang/Ist

MERANGIN,- Kabar hilangnya pelajar asal Merangin yang tengah mengeyam ilmu Pendidikan di Yayasan Nurul Amal NO, 45 Kramat Jati, Jakarta Timur, cepat mendapat respon ketua DPRD Merangin Herman Efendi.

Politisi dari partai Golkar yang secara kebetulan tengah berada di Jakarta dengan agenda konsultasi dengan kementerian RB dan KPU RI tersebut, langsung tancap gas bertolak ke Yayasan Nurul Amal, guna memastikan kabar tersebut.

“ Saya tidak bisa mendengar kabar seperti ini. Ada panggilan hati mendengar pelajar Merangin hilang, sehingga saya mendatangi Yayasan Nurul Amal ini guna memastikan itu semua,” Ungkap Ketua DPRD Merangin Herman Efendi, saat dibincangi via ponsel, Kamis, (30/1).

Potret dan ciri ke-empat anak Merangin yang hilang : 

Setelah memastikan masih belum pulangnya ke-empat pelajar Merangin yang masih duduk dibangku SD kelas 3 tersebut, bersama pihak yayasan Zainal, Ketua DPRD Merangin Herman Efendi mendatangi polsek Keramat Jati, guna melaporkan hilangnya empat pelajar asal Merangin itu.

“ Pelajar Merangin yang pergi dari yayasan Nurul Amal tersebut padal awalnya berjumlah 5 orang. Tujuanya, guna menemui warga Merangin yang tengah berjualan durian atas nama Al-qudri.

“ Mereka pergi Selasa, pagi, (28/1). Dan satu diantara pelajar Merangin tersebut atas nama Sodikin, ke-sore harinya kembali ke Yayasan. Sedangkan ke-empat pelajar Merangin lain-nya , Rino dan Ardianto, Iran dan Rizky hingga saat ini tak juga kembali,” Urai Herman Efendi.

Sebagai wakil rakyat tentu saja lanjut Herman, dirinya merasa prihatin dan merasa ikut peduli atas kejadian yang sempat viral di berbagai beranda berita online Jambi tersebut.

“ Ya, walau bagaimanapun juga mereka merupakan putra putra Merangin yang tengah berjuang menimbah Ilmu pendidikan di Jakarta. Tentu saya sangat peduli itu akan itu semua. Apalagi secara kebetulan saya tengah berada di Jakarta dengan agenda dinas,” Tukasnya.

Selain sudah memberikan laporan ke Polsek Keramat Jati, pihaknya juga sudah berkoordinasi dengan pihak Polda Banten.

” Mudah mudahan anak anak kita itu, bisa cepat ditemukan dalam keadaan sehat walfiat tanpa kekurangan apapun.

” Itu harapan kita semua tentu-nya. Dan untuk para orang tua anak anak merangin yang belum ditemukan, untuk sabar dan terus berdo’a semoga anak – anak kita cepat ditemukan,” Kata Herman mengakhiri pembicaraanya. (*)

REPORTER : Chatur
















LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here