Ketua DPRD Merangin Besuk Qosasi, Penderita Kanker Stadium 4 di Jakarta..! Juga Terpantau Gubernur Jambi Ikut Membesuk.

323
Ketua DPRD Merangin Herman Efendi saat membesuk Qosasi, di Jakarta/Ist

MERANGIN,- Disela tugas dinasnya di jakarta, ketua DPRD Merangin Herman Efendi kembali melakukan aktivitas sosial, dengan mendatangi Qosasi (30) warga Bangko, Merangin, yang sudah empat bulan terakhir di rawat di RSUPM Cipto Mangunkusumo, Jakarta, Kamis, (20/2).

Kehadiran politisi partai Golkar tersebut, disambut keluarga Qosasi diruang rawat gedung A, lantai 7, ruang 704, ranjang D, yang merupakan tempat Qosasi dirawat dan berjuang melawan kanker nasofaring yang dideritanya selama ini.

BACA JUGA : Berjuang Melawan Kanker Stadium 4, Anak Imam Masjid Talang Kawo Ini Butuh Uluran Tangan Para Dermawan..!

Tak itu dalam lawatan sosialnya tersebut, suami dari Ny Kisul ini sempat bertemu dengan Gubernur Jambi H Fachrori Umar yang juga terjadwal akan membesuk Qosasi.

Gubernur jambi H Fachrori Umar saat membesuk Qosasi/Ist

“ Alhamdulilah saya kembali menyempatkan diri untuk membesuk warga kita Merangin yang kurang mampu, dan tengah berobat di Jakarta.

“ Hal lain yang cukup membanggakan, saat akan pulang dari RS tersebut, saya bertemu dengan Gubernur Jambi H Fachrori Umar yang juga akan membesuk Qosasi,” Timpalnya seraya mengatakan terima kasih banyak pak Gubernur Jambi, atas perhatiannya terhadap warga Merangin.

Besar harapan Herman, agar kiranya Pemkab Merangin bisa turut ambil bagian dengan memberikan bantuan terhadap Qosasi warga Merangin yang kurang mampu tersebut.

Gubernur Jambi saar bertemu dengan Ketua DPRD Merangin di RSUPM Cipto Mangunkusumo/Ist

“Nanti akan saya koordinasikan dengan Pemkab Merangin, guna mencari solusi atas derita yang dialami Qosasi. Mudah mudahan ada jalan keluarnya,” Singkatnya via ponsel. (*)

REPORTER : Chatur












>




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here