Kesederhanaan Warnai HUT Golkar ke – 55…! HSM : “Kita Syukuri Nikmat Yang Sudah Kita Dapat”

230
Kesederhanaan saat potong tumpeng HUT Gokar ke 55 di Merangin/Ist

MERANGIN,- Kesederhanaan benar – benar mewarnai momen bersejarah di hari jadi Partai Golkar ke – 55 di Bumi Merangin.

Bertempat di Aula rumah Dinas ketua DPRD Merangin, hari jadi Partai berlogo ‘pohon beringin rimbun’ ini, menggelar syukuran potong tumpeng, hingga do’a bersama, Rabu, (23/10), atau sekitar pukul 20.00 WIB.

Meskipun ketua harian Partai Golkar Al-haris tidak sempat hadir dalam acara tersebut lantaran berada diluar daerah, namun sekretaris Golkar Merangin Heri S Mohza (HSM) ini nampak hadir ditengah tengah para kader golkar malam itu.

selain Heri S Mohza, nampak turut hadir sejumlah elit partai Golkar lain-nya seperti ketua DPRD Merangin Herman Efendi, Suardi, Samdianto, Mulyadi, dan Hasan Jalil.

Dalam sambutan resminya Heri S Mohza atau biasa disapa ‘Bang Taboy’ ini mengatakan, tak ada kata yang pantas diucapkan dihari ke 55 Golkar selain kata bersyukur.

“ Ya, bersyukur intinya. Semoga ke-depan Golkar akan lebih baik lagi, dan mampu menjadi jembatan utama dan terpercaya dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat Merangin,” Ungkap Bang Taboy.

Sekretaris DPD Golkar Merangin Heri S Mohza/Ist

Selain syukuran secara sederhana lanjut Bang Taboy, pihak-nya juga sempat menggelar kegiatan road race masih dalam rangka HUT Golkar ke – 55 beberapa waktu lalu.

“ Dalam kesempatan ini juga, kami mengucapkan banyak terima kasih terhadap masyarakat Merangin yang sudah memberikan kepercayaan terhadap parati Golkar, hingga partai Golkar mampu meraih 6 kursi dalam presta legislatif beberapa waktu lalu.

” Dan terakhir harapan saya, agar semua pengurus bisa menjaga soliditas partai guna mnyongsong Pilgub nanti,” Tutupnya. (*)

REPORTER : Chatur













>











LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here