Kerbau Bantuan Program P2DK Desa Mersip, Mulai Berkembang Biak..!

190
Saipul Anwar Pjs Kades Mersip saat memantau perkembangan bantuan kerbau program P2DK/Ist

SAROLANGUN,- Program Percepatan Pembangunan Desa dan Kelurahan (P2DK), Desa Mersip, Kecamatan Limun, Sarolangun, berupa bantuan kerbau, mulai menunjukan hasil positif.

BACA JUGA : Terus Lakukan Penanganan Virus Corona, Pemkab Merangin Anggarkan Dana Rp1 Miliar

Baru – baru ini, kerbau bantuan yang digelontorkan bagi warga Desa setempat sudah beranak satu.

“ Iya, program P2DK berupa 10 bantuan kerbau yang merupakan program unggulan Bupati H. Cek Endra dan Wakil Bupati H Hilallatil Badri ini, memang baru di pelihara berkisar lima bulan lalu, namun sudah berkembang biak dan beranak satu.

“ Bahkan beberapa kerbau lainnya dari bantuan tersebut sudah menunjukan kehamilan. Terima kasih Pemkab Sarolangun atas bantuan ini,” Ujar Saipul Anwar Pjs Kades Mersip, Kecamatan Limun, ketika dibincangi jejakjambi.com.

Sementara itu, Mardanus warga yang dipercaya memelihara kerbau dari total 10 ekor kerbau bantuan P2DK tersebut saat di jumpai oleh media ini mengaku, sangat berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Sarolangun, maupun Pjs Kades Mersip, yang sudah menjalankan Proram P2DK ini secara transparan.

” Saya sangat berterima kasih kepada pemerintah Kabupaten Sarolangun dan juga Pjs Kades Desa Mersip. Hadirnya program ini, dirasa sangat membantu perekonomian kami warga kecil ini,” tandas Mardanus.(*)

REPORTER : Maskur
EDITOR : Chatur
















LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here