Kerap Puji Cabup H Nalim, “Sinyal” PAN Sudah Mengerucut?

82
SESI FOTO: Ketua DPD PAN Merangin Ahmad Kausari (baju putih,red), dalam sesi foto bareng dengan kandidat Cabup Nalim. foto jejakjambi.com

MERANGIN,JEJAKJAMBI,- Ada sesuatu yang sayang sepertinya untuk dilewatkan, pada momen pengembalian formulir Kandidat Calon Bupati (Cabup) H Nalim, dalam penjaringan Calon Kepala Daerah (Cakada), DPD PAN Merangin, Kamis, (27/7), atau sekitar pukul 13.30 WIB.

Betapa tidak, tak hanya sekali, ketua DPD PAN Merangin Ahmad Kausari dalam sambutan resminya didepan ratusan kader dan simpatisan PAN, melontarkan berbagai pujian terhadap kandidat  Cabup Nalim. Apakah ini, sebuah sinyal jika PAN sudah mengerucut pada satu kandidat?

“ PAN tentu akan memprioritaskan kadernya sendiri untuk dapat diusung partai berlogo matahari terbit ini, Iya  seperti kandidat Cabup Nalim yang tak lain kader PAN, secara resmi hari ini (Kamis, (27/7), red), sudah mengembalikan berkas Cakadanya di partai PAN,”  Ujar Ketua DPD PAN Merangin Ahmad Kausari dalam sambutanya saat itu.

Tak hanya itu, berbagai sosialisasi yang cukup gencar dilakukan kandidat Cabup Nalim, juga mendapatkan pujian dan suport diluar dugaan, yang lagi – lagi dilayangkan Ahmad Kausari dalam sambutanya siang itu. Bahkan dalam kesempatan tersebut, politisi muda tersebut sempat berharap kepada Nalim, untuk terus melakukan sosialisasi ditengah masyarakat.

“ Harapanya, tentu agar hasil survei PAN, kandidat Cabup Nalim bisa mendapatkan hasil survei yang tertinggi dibanding kandidat Cabup lain, sehingga partai PAN ini, tidak lari kemana – mana,” Terangnya, diringi tepuk tangan para kader dan simpatisan PAN yang hadir . (*)

REPORTER : Chatur























LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here