Kembalikan Formulir PAN, Abdullah Sani Tak Gentar Dengan Sosok Ratu

96

KOTA JAMBI,- Sosok Ratu Munawaroh yang selama ini digadang gadangkan akan mencuri perhatian PAN, ternyata sama sekali tidak menjadi batu sandungan bagi sosok Abdullah Sani yang tak lain bakal Calon Wakil Gubernur Jambi (Cawagub) periode 2021-2025.

Bahkan Abdullah Sani yang digadangkan akan berpasangan dengan calon kuat Gubernur Jambi (Cagub) Dr H Al-Haris tersebut mengklaim dirinya sama sekali tidak gentar sedikit pun jika harus dibanding bandingkan dengan istri mendiang mantan gubernur Jambi Zulkifli Nurdin.

Fakta menarik tersebut, disampaikan Abdullah Sani dalam keterangan pers, usai mengembalikan formulir ke markas PAN, dalam penjaringan Cagub dan Cawagub, Kamis, 18/06/2020 di kantor DPW PAN Jambi, atau sekitar pukul 14.00 WIB.

” Kita akan ikuti dan patuhi semua aturan dan mekanisme partai PAN. jadi soal gembor gembor jika PAN sudah dikantongi Ratu, bukan hal yang musti ditakuti. Dan tujuan saya mengambil formulir PAN, tentu berharap bisa mendapatkan rekom partai bersama Al-Haris, sebagai Cagub,” Ujar Albdullah Sani tak ragu berkomentar di depan sejumlah awak media.

Sementara itu, Al- Haris sendiri yang tak lain Cagub Jambi diperkirakan juga akan mengembalikan formulir Ke kantor PAN pada hari ini, atau sekitar pukul 16.00 WIB.(*)

REPORTER : Chatur
















LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here