Kehadiran Sosok Handayani, Makin Membuat Nalim Percaya Diri

68
DAMPINGI : Tampak sosok H Handayani SKM yang juga anggota DPR RI, terlihat mendampingi kandidat Cabup Nalim, saat pengembalian formulir Nasdem, baru - baru ini.

MERANGIN,JEJAKJAMBI.COM – Sempat menjadi rival politiknya, dalam Pilkada  Merangin 2008 silam, teryata  sama sekali tidak membuat jalinan sosok kandidat Cabup H Nalim, tak terjalin harmonis terhadap sosok  H Handayani SKM yang saat ini, duduk sebagai anggota DPR RI.

Bahkan kedua tokoh politik tersebut terlihat semakin “lengket bak ibarat Perangko”. Dimana ada Nalim, sosok Handayani selalu mendampingi. Dan baru – baru ini, kedua wajah politisi senior tersebut kembali terekam lensa kamera,  saat pengembalian formulir dalam penjaringan kandidat Cabup Pilkada Partai Nasdem.

“ Jujur saja kondisi ini, semakin membuat saya percaya diri, untuk bertarung di Pilkada Merangin. Bayangkan, sosok yang dulunya berseberangan, kini justru memberikan dukungan. Ya, saya hanya bilang Alhamdulillah, karena memang sosok Handayani sudah memastikan diri memberikan dukungan terhadap saya dalam bursa Pilkada Merangin mendatang,” Timpal Cabup H Nalim, diselah pengembalian formulir Cabup Partai Nasdem, baru – baru ini. (*)

REPORTER : Chatur

 























LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here