Kehadiran ” Cafe & Resto Li Tar ” Warnai Bisnis Kuliner Merangin

279
Potret Cafe dan Resto Li tar, dan Owner Yulia Nilawati/Dok jejakjambi.com

MERANGIN,- Tak dipungkiri, jika bisnis kuliner masih menjadi bisnis yang cukup menjanjikan. Di Merangin sendiri, bisnis kuliner terus bergerak maju, seiring semakin pesatnya perubahan wajah pusat Kota Bangko.

Tak berlebihan, jika Owner Yulia Nilawati (Lia) dan Tarjono tergerak hati, dan berani mengambil langkah seribu, guna membuka Cafe & Resto yang mereka beri nama ‘Li Tar’.

” Kebetulan saya suka buat – buat kue, dan berbagai masakan. Nah, seiring banyaknya pemesanan lewat berbagai Media Sosial (Medsos) yang saya terima, saya bersama suami pun akhirnya kepikiran, untuk membuka bisnis ini. Dan mudah mudahan, Senin, (6/8), kita akan launching Cafe dan Resto Li Tar ini. Bantu do’a-nya ya biar semua lancar,” Ujar Yulia Nilawati, yang tak lain Owner Li Tar saat dibincangi jejakjambi.

Selain menjual berbagai kue, menu andalan lain yang akan memanjakan ‘lidah warga Merangin’ tak lain, nasi minyak dengan harga bersaing yang di bandrol Rp 15 Ribu/Porsi. Selain itu semua, juga ada tekwan yang tak lain makanan khas Palembang, serta menu lain yang bisa langsung di pesan pelanggan, secara langsung maupun on-line.

” Lewat WhatsApp dinomor¬†0812-71279855,pelanggan juga bisa langsung pesan kok,” Singkat Lia coba memberikan promosi, seraya mengatakan lokasi ‘ Cafe dan Resto Li Tar’ berada di Jalinsum No 09, Samping Polres Merangin. (*)

REPORTER : Chatur













LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here