“Kecil – Kecil Cabe Rawit” Penampilan 35 Personil Drum Band TK & PAUD Al Banat Aisyiyah Buat Decak Kagum Penonton….Ups,,, Boleh Juga Nih….

85
TAMPIL : Tampak penampilan Drumband TK dan PAUD Al - Banat Aisyiyah/foto jejakjambi.com

MERANGIN,JEJAKJAMBI,- “Kecil kecil Cabe Rawit”  kata – kata terdepan cukup layak disematkan terhadap 35 personil drumband yang tak lain, putra dan putri  TK dan PAUD Al – Banat Aisyiyah, asal Desa Rasau, Kecamatan Renah Pamenang, Merangin.

Betapa tidak, para bocah yang masih ‘ingusan’ tersebut terlihat, begitu trampil memainkan berbagai alat musik drumband, yang mereka tampilkan dimomen  Hari Anak Nasional (HAN), yang digelar Pemkab Merangin, dihalaman utama kantor Diknas Merangin, Kamis, (05/10).

Tak hanya itu, gerakan mayoret yang se-sekali terlihat ‘centil’, semakin membuat banyak penonton sedikit ‘gemas’ dibuatnya. Nyanyian Naik Delman, hingga nyanyian Disana Senang Disini Senang, lebih dari cukup membuat decak kagum ratusan penonton, hingga suara keras tepukan tangan para penonton menjadi akhir dari tampilan para bocah kreatif itu.

Bunda Weli Elita, yang tak lain Kepala Sekolah TK dan PAUD Al- Banat Aisyiyah saat dibincangi mengaku  terharu, dengan penampilan anak – anak didiknya tersebut.

” Senang dan haru melihat anak – anak, sudah mulai pintar memainkan alat musik secara bersama sama. Iya, Alhamdulillah pokoknya senang, mereka sudah berani tampil dimuka umum. Ini, luar biasa bagi kami,” Timpalnya terlihat haru.

Diakui Bunda Weli Elita, penampilan apik yang ditampilkan anak – anak hari ini, tidak terlepas dari dukungan semua pihak, tak terkecuali para wali murid TK DAN PAUD Al- Banat Aisyiyah, hingga sosok Suwarno yang selama ini, cukup sabar dan telaten dalam melatih anak – anak bermain drumband.

“Keberanian anak – anak tampil dimuka umum itu, yang betul betul membuat saya bangga. Terima kasih semuanya,” Ucapnya penuh  bangga.

FOSE : Sekda Merangin H Sibawaihi dan Kamenag Merangin H Marwan, saat berfose dengan Drumband TK dan PAUD Al – Banat Aisyiyah/foto jejakjambi.com

Usai kegiatan, Sekda Merangin H Sibawaihi dan Kamenag Merangin H Marwan sempat berfose dengan anak – anak tersebut.” Yang begini harus terus disuport, ya biar kecil tapi mereka sudah cukup piawai dalam memainkan alat musik drumband. Dan saya bangga dengan hal ini,” Singkat Sibawaihi. (*)

REPORTER : Suwarno
EDITOR      : Chatur






LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here