Kecamatan Renah Pembarap Meriahkan HUT RI ke – 74, Melalui Karnaval Dan Lomba Gerak Jalan

56
Suasana berlangsungnya karnaval dan lomba gerak jalan di Kecamatan Renah Pembarap/Ist

MERANGIN,- Momen penuh sejarah lewat HUT RI ke 74, benar benar tak disiah –siahkan, Pemerintah Kecamatan Renah Pembarap, dibawah pucuk pimpinan Marjohan.

Terbukti melalui momen tersebut, Kecamatan Renah Pembarap menggelar agenda karnaval dan lomba gerak jalan, yang berlangsung beberapa waktu lalu,atau Rabu, (14/8).

Ratusan anak – anak pelajar baik para pelajar SD SMP hingga Kelompok Bermain (KB), ambil bagian dalam lomba yang dibuka resmi camat Renah Pembarap Marjohan.

Seperti dikatakan Anas S,Ag selaku ketua panitia kegiatan HUT RI Renah Pembarap, jika kegiatan karnaval dan lomba gerka jalan yang diikuti seluruh pelajar yang ada di Kecamatan Renah Pembarap ini, merupakan agenda rutin Kecamatan Renah Pembarap tiap jelang HUT RI.

“ Dan Alhamdulilah kegiatan ini, kembali bisa kita gelar ditahun 2019, melalui momen HUT RI ke 74,” Ucap Anas diselah berlangsungnya lomba gerak jalan dan karnaval.

Lebih lanjut Anas mengatakan, jika kegiatan ini bisa berlangsung tidak terlepas dari kerja sama yang solid antar insitusi pemerintah kecamatan Renah Pembarap, baik itu Polsek Sungai Manau, maupun Danramil Sungai Manau.“ Dan kegiatan ini cukup ‘menyedot’  perhatian warga,” Tukasnya.

Ditempat terpisah Camat Renah Pembarap Marjohan menghaturkan banyak terima kasih kepada semua pihak, yang telah mensukseskan kegiatan tahunan ini.

” Ya, terima kasih banyak masayarakat Renah Pembarap. Dan kegiatan ini digelar sebagai wujud rasa terima kasih kita terhadap para pahlawan yang telah berjuang dengan tetes darah dan nyawa demi merebut kemerdekaan,” Tutup Marjohan. (*)

REPORTER : Maskur
EDITOR : Chatur   























LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here