Kebutuhan Masker Meningkat, Masker Justru Sulit Ditemukan di Merangin..? Ini Terjadi Sejak Dua Bulan Terakhir

154
foto hanya ilustrasi/Ist

MERANGIN,- Pasca merebaknya virus corona (covid-19) kebutuhan warga akan masker tentu saja meningkat tajam.

Namun menariknya, perkakas sebagai penutup mulut dan hidung yang bisa digunakan sebagai salah satu upaya penangkal “virus pembunuh massal manusia” tersebut, justru sangat sulit didapat di Merangin sejak dua bulan terakhir. 

BACA JUGA : Lawan Virus Corona, Pemkab Merangin Gelar Yasinan dan Do’a Bersama..!

Hasil penulusuran jejakjambi.com, tak hanya diberbagai pusat perbelanjaan modern masker sulit didapat, namun di berbagai apotik yang ada di Bangko, masker seperti menjadi barang langka.

“ Sudah cukup lama kita tidak jual masker pak, hampir dua bulan terakhir. Kalau yang nyari masker memang banyak, tapi  stock barangnya kosong, mau gimana lagi ya pak,” Ungkap salah satu pelayanan tokoh modern kepada jejakjambi.com baru – baru ini.

Terpisah, salah satu owner apotik di Bangko berinisial HR tak menapik jika sejak dua bulan terakhir, pihaknya sudah tidak menjual masker. Padahal lanjut HR, hampir tiap jam ada saja warga yang mencari masker.

“ Sudah dua bulan ini kita tidak punya stock masker untuk dijual. Memang dari pihak distributornyo katanya kosong. Padahal kebutuhan warga akan masker dampak virus corona cukup tinggi,” Timpalnya.

Sementara itu, Kadinkes Merangin Abdai masih belum berhasil dikonfirmasi dampak sulitnya mendapatkan masker di Merangin hingga ada berapa banyak stock Masker di Merangin saat ini. Beberapa kali dihubungi via ponsel, masih belum mendapat respon.(*)

REPORTER : Edo Guntara
EDITOR : Chatur
















LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here