Katakan Tidak Pada Rasis..! Dan Janji Jangan “Termehek – Mehek” Saat Melihat Video Viral Satu Ini..!

174
Ist

JEJAKJAMBI.COM,- Kasih sayang seseorang itu, tidak pernah terhalang dengan perbedaan akan kepercayaan. Apalagi hanya sebatas perbedaan warna kulit.

Video yang sempat viral di berbagai Medsos dengan durasi sekitar 2 menit ini, mengajarkan banyak manusia untuk tidak berlaku rasis terhadap sesama.

Terlihat dalam video yang cukup menyedot perhatian banyak warga-net ini, bagaimana seoarang anak kecil yang diasuh oleh salah seoarang Tenaga Kerja Indonesia (TKI), dengan penuh rasa cinta, hingga saat  si – TKI akan pulang kampung, sang anak yang diasuh dengan rasa kasih sayang itu, terlihat terseduh – seduh menangis, seperti tak rela melepas kepergian sang TKI.

Salah satu akun facebook yang sempat membagikan video mengispirasi atas nama akun Facebook Anugrah Jaya cellular saat dibincangi mengaku, jika dirinya mendapatkan video tersebut dari salah satu group TKI yang ada di Medsos.

” Kemungkinan video tersebut diambil di luar negeri, antara Taiwan atau Singapura. Saya juga dapat kiriman dari group TKI,” kata Rudi sang pemilik akun facebook. (*)

REPORTER : Chatur

 


















LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here