Kasus Pajero Sport Seret Isnedi ke Lapas Bangko..! Adakah Kerugian Negara Dalam Kasus Ini…?

759
Isnedi saat dikantor Kejari Merangin sebelum dibawah ke lapas Bangko/Ist

MERANGIN,- Kendati Badan Pemerikasaan Keuangan (BPK) RI Jambi, sudah menyatakan tidak ada kerugian negara dalam kasus korupsi yang menjerat nama Darmawan sebagai terpidana dalam kasus pajero sport 2015 di tubuh Sekretariat DPRD Merangin.

Namun baru – baru ini, atau Selasa (18/12), atau sekitar pukul 11.00 WIB, Isnedi yang tak lain Wakil Ketua DPRD Merangin justru dijebloskan ke Lapas Bangko, dengan status tahanan titipan pihak Kejari Merangin, lewat delik kasus yang sama.

Sebelumnya, Isnedi sempat menjalani serangkaian pemeriksaan dalam penanganan kasus pejero sport 2015 di Mapolres Merangin.

Kasus yang terus bergerak, hingga akhirnya berkas atas pemeriksaan yang dilakukan aparat terhadap mantan ketua DPC Gerindra Merangin, dinyatakan lengkap pihak kepolisian atau P21.

“ Hari ini Isnedi kita tahan untuk 20 hari ke-depan di Lapas Bangko, dalam kasus dugaan korupsi pajero sport 2015 yang ikut menjerat-nya,” Tegas Kasi Pidsus Kejari Merangin Johan Ciptadi, sesaat sebelum Isnedi dibawah ke dalam mobil guna menuju hotel prodeo yang berjarak tak lebih dari 5 KM dari kantor Kejari Merangin.

Lalu adakah kerugian negara atas kasus tersebut? Menyoroti pertanyaan tersebut Johan Ciptadi belum mau berkomentar, dan hanya menyatakan untuk persoalan kerugian negara nanti bisa dipantau rekan – rekan dalam persidangan yang akan berlangsung di Jambi.

” Kalau soal itu nanti kita lihat saja sama sama di persidangan nanti,” Tutupnya. (*)

REPORTER : Chatur   



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here