Karir Aspan Makin “Moncer”. Resmi Pimpin Gerbong PUPR Merangin…!

416
H Aspan ST Kadis PUPR Merangin/Ist

MERANGIN,- Karir Aparatur Sipil Negara (ASN) H Aspan ST makin ‘moncer’saja, di Bumi Merangin.

Setelah sebelumnya duduk di kursi Kabid Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Merangin yang selama ini membesarkan namanya, kini suami dari Yanti Aspan ini, resmi menduduki kursi Kadis PUPR Merangin.

BACA JUGA : Demi Tingkatkan PAD, 2020 Dishub Merangin Siap Respon Program BLU-E..! Kanceng : “Dukungan Pemkab Merangin Sangat Diharapkan”

Prosesi pelantikan sebagai orang nomor satu di tubuh instansi berlogo baling – baling tersebut berlangsung hidmat di ruang Pola Pemkab Merangin, atau Senin, (18/11) sekitar pukul 14.00 WIB.

Selain Aspan, ada beberapa pejabat eselon II Merangin lain-nya juga dilantik dalam momen tersebut. Diantaranya, Abdai yang sebelumnya menjabat sebagai sekretaris Dinas Kesehatan (Dinkes), dilantik menjadi Kadinkes.

Kemudian Ferdi Firdaus yang tadinya sekretaris dinas Kominfo dilantik menjadi Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan.

Selain itu, Tandry Adi Negara yang sebelumnya Kepala Bagian Umum Setda Merangin dilantik menjadi Kepala Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten Merangin.

Selanjutnya Abdul Lazl yang tadinya sebagai Kabag Pemerintahan Setda Merangin, dilantik menjadi Kadis Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan.

Dan terakhir, Andrie Fransusman yang tadinya Camat Bangko dilantik menjadi Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Desa.

‘’ Pelantikan ini tentu saja merupakan hasil dari asesmen yang sebelumnya telah diikuti pejabat yang bersangkutan.

” Saya minta mereka nanti bisa bekerja maksimal pada bidang yang dipilihnya demi percepatan pembangunan di Bumi Merangin,’’ujar Bupati Merangin Al-Haris usai berlangsungnya pelantikan.

Sementara itu H Aspan ST sendiri saat dikonfirmasi terkait jabatan barunya mengatakan, selain Ia bersyukur atas jabatan barunya tersebut, Ia pun berkomitmen akan bekerja keras dibidang pembangunan, demi menuju Merangin lebih baik.

“ Selalu saya sadari jika jabatan itu merupakan amanah. Dan saya akan bekerja semaksimal mungkin demi Merangin lebih baik. Dan hal yang selalu saya sampaikan disetiap  waktu, jika saya sama sekali tidak alergi dengan berbagai kritisi terkait hasil kerja Dinas PUPR Merangin ke-depan,” Ucap Aspan.(*)

REPORTER : Edo Guntara
EDITOR : Chatur













>











LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here