Kapolres Merangin, Awali Kinerja Dengan “Trend Positif”

275
Kapolres Merangin AKBP Mohkamad Lutfi SIK saat membagikan air bersih/Ist

MERANGIN,- Didaulat menggantikan AKBP I Kade Utama Wijaya yang dimutasi secara tiba tiba, Kapolres Merangin AKBP Mokhamad Lutfi SIK, bekerja ekstra cepat, lewat berbagai agenda sosial.

Selain terpantau, melakukan yasinan bersama anak – anak panti asuhan, dan pembagian santunan untuk anak anak panti dan kaum duapa, juga mantan Kasubditregident Dilantas Polda Jambi ini juga memberikan bantuan air bersih terhadap warga Merangin yang tinggal di kawasan Sungai Ulak, dan Desa Titian Teras, yang dilanda kekeringan.

BACA JUGA : Pengakuan Deski, Satu Dari Tiga Terpidana Kasus Narkoba Merangin : “ Kunci Duplikat Hilux Profit Masih Dengan Saya, Juga Faktur Penjualan”

Dan baru – baru in atau Senin (16/9), orang nomor satu di koprs Polres Merangin ini terpantau membagi – bagikan masker terhadap para pengguna jalan, imbas cuaca yang semakin memburuk di Bumi Merangin.

“ Ada banyak kegiatan sosial yang dilakukan Kapolres Merangin AKBP AKBP Mokhamad Lutfi SIK sejak bertugas di Merangin. Mudah – mudahan bantuan yang tidak seberapa itu, bisa bermanfaat bagi warga Merangin,” Ungkap Kapolres Merangin AKBP Mohkamad Lutfi SIK, melalui Kasubag Humas Polres Merangin AKP Sobri saat dibincangi jejakjambi.com.

Tak ayal, aktivitas sosial yang cukup gencar dilakukan Kapolres Merangin ini, cukup mendapat respon positif warga.

“ Iya, senang lah dengan Kapolres yang baru ini, mudah – mudahan beliau tetap diberikan kesehatan, dan bisa melindungi warga yang tersandung persoalan hukum. Dan satu lagi, trend positif yang dilakukan Kapolres ini, mudah – mudahan tidak berubah hingga akhir masa jabatannya,” Tutur Numila (45) salah satu Ibu Rumah Tangga (IRT) yang kebagian masker saat aksi sosial Polres Merangin berlangsung.(*) 

REPORTER : Chatur

 
























LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here