Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan SIK Ajangsana kekediaman Dua Tokoh Merangin

297
Momen Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan SIK, saat silaturrahmi kekediaman dua tokoh Merangin/Ist

MERANGIN,- Agenda ajang silaturrahmi terus dilakukan Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan SIK, setelah beberapa pekan bertugas di Bumi Merangin.

Selain baru-baru ini, terpantau mengujungi tokoh agama KH Satar Soleh di Ponpes Syekh Maulana Qori, orang nomor satu di jajaran Polres Merangin ini terpantau mensanbangi kediaman tokoh ketua adat Merangin Abdullah Gemuk.

BACA JUGA : Tak Hanya di Pusaran Keberuntungan, Cagub Al-Haris pun Cerdas Menelurkan Program Kekinian..! Ini Salah Satunya?

“ Iya, selain apa yang saya lakukan ini sebagai bentuk ajang silahturrahmi karena memang saya baru bertugas disini, juga dalam ajangsana ini, saya mengajak agar para tokoh bisa ikut serta menjaga keamanan dan ketertiban di Merangin,” Ujar Kapolres Merangin AKBP Andy Purnamawan SIK, diselah berlangsungnya kunjungan.

BACA JUGA : “ Curhat Kecil Pekerja Sapu Jagat” Itu Tumpah Pada Sang Cagub Al-Haris..?

Tak hanya itu, dalam kesempatan baik tersebut Kapolres juga meminta agar para tokoh besar di Merangin tersebut, bisa ikut ambil bagian menjaga kenyamanan jelang pesta demokrasi dalam kontestasi Pilkada Jambi.

BACA JUGA : “Ngopi Bareng” Ala Kapolres Merangin Bersama Insan Pers

“ Kebetulan ini kan tahun politik, saya juga mengajak para tokoh untuk menjaga keamanan dan kenyamanan warga jelang maupun usai pesta demokrasi,” Urainya.(*)

REPORTER : Chatur

 

























LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here