Kandidat Nalim Optmis Bakal Terima Dukungan Nasdem

113
KEMBALIKAN : Tampak kandidat Nalim, saat mengembalikan formulir Cabup untuk partai Nasdem.

MERANGIN,JEJAKJAMBI.COM – Meskipun tak sedikit, bakal calon Bupati Merangin yang kepincut untuk mendapatkan kursi partai Nasdem dalam pertarungan Pilkada Merangin 2018, hal itu teryata sama sekali tidak membuat kandidat kuat Nalim, merasa pesimis partai Nasdem bakal lari dari dukunganya.

Melalui koordinasi yang sudah tertanam sejak lama terhadap partai besutan Surya Palo ini, pihaknya cukup optimis jika 4 kursi yang dimiliki Nasdem, akan mampu diraih kandidat Nalim yang dinilai banyak pihak, cukup gencar dalam mensosialisasikan diri terhadap warga Merangin ini.

“ Alhamdulillah, hari ini bersama tim keluarga, kami sudah megembalikan formulir terhadap Nasdem yang beberapa waktu lalu sempat kami ambil. Mudah mudahan, lewat jalinan yang selama in sudah terjalin baik, akan semakin membuat partai Nasdem semakin percaya diri untuk memberikan dukungan penuh terhadap dirinya, pada bursa Pilkada Merangin 2018 ,” Ungkap kandidat kuat Nalim, kepada jejakjambi.com, usai mengembalikan formulir, Sabtu,(8/7), atau sekitar pukul 12.30 WIB. (*)

REPORTER : Chatur



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here