Kandidat Kuat H Nalim Klaim Sudah Memiliki Cukup Partai ?

69
SAMBUTAN : Tampak Cabup kuat H Nalim, dalam sambutanya di depan ratusan kader dan simpatisan kader DPD PAN Merangin. Foto Ist

MERANGIN,JEJAKJAMBI,- Dukung mendukung partai, sepertinya masih menjadi perbincangan hangat sejumlah kandidat Calon Bupati (Cabup), yang akan bertarung di Pilkada Merangin 2018 mendatang.

Jika sebelumnya politisi muda yang juga Cabup Merangin, Ahmad Fauzi Ansori  sudah lebih dulu mengklaim sudah memiliki cukup partai untuk melenggang dipertarungan Pilkada Merangin nanti, kali ini giliran Cabup kuat H Nalim yang mengklaim sudah memiliki cukup partai pendukung untuk bisa masuk dalam bursa Pilkada Merangin.

Kabar menggembirakan tersebut diungkapkan Cabup kuat  H Nalim, saat mengembalikan formulir penjaringan Calon Kepala Daerah (Cakada) versi  DPD PAN Merangin, Kamis,  (27/7), atau sekitar pukul 13.30 WIB.

“  Mudah mudahan kita sudah memiliki cukup partai sebagai syarat utama untuk maju dalam Pilkada Merangin 2018. Dan saya sangat yakin itu ,” Ungkap Nalim dalam sambutanya didepan ratusan kader dan simpatisan partai berlogo matahari terbit tersebut.

Partai apa saja yang sudah memberikan dukungan ? Sayang pertanyaan sejumlah awak media tersebut, dijawab mantan orang nomor satu di Merangin ini, secara politis saja.

” Kalau saya bilang hari ini partai apa saja yang akan merapat ke kita, rasanya sangat kurang etis. Namun yakinlah sejumlah partai yang terus intens melakukan intraksi dengan kita, sudah  berkomitmen, untuk mendukung saya maju dalam Pilkada  Merangin. Dan dukungan lain tentu kita juga berharap penuh pada partai PAN, dengan segala konsekwensi yang diinginkan partai  PAN kita sangat siap ,”  Terangnya penuh keyakinan.

Selain ratusan kader dan simpatisan partai PAN Merangin, juga hadir dalam momen berharga tersebut ketua DPD PAN Merangin Ahmad Kausari  (*)

Dukung mendukung partai, sepertinya  menjadi perbincangan hangat  sejumlah kandidat   Calon Bupati (Cabup), yang akan bertarung di Pilkada Merangin 2018 mendatang.

Jika sebelumnya politisi senior yang juga Cabup Merangin, Ahmad Fauzi Ansori  menklaim sudah memiliki cukup partai untuk melenggang dipertarungan Pilkada Merangin, kali ini giliran Cabup  kuat H Nalim yang mengklaim sudah memiliki cukup partai pendukung untuk bisa masuk dalam bursa Pilkada Merangin.

Kabar menggembirakan tersebut diungkapkan  Cabup kuat  H Nalim, saat mengembalikan formulir  penjaringan Calon Kepala Daerah (Cakada) versi  DPD PAN Merangin, Kamis,  (27/7), sekitar pukul 13.30 WIB.

“  Mudah mudahan kita sudah memiliki cukup partai sebagai syarat utama untuk maju dalam Pilkada Merangin. Dan saya sangat yakin itu ,” Ungkap Nalim dalam sambutanya didepan ratusan kader dan simpatisan partai berlogo matahari terbit tersebut.

Partai apa saja itu? Sayang pertanyaan sejumlah awak media tersebut, dijawab  mantan orang nomor satu di Merangin ini, secara politis.

” Kalau saya bilang hari ini partai apa saja yang akan merapat ke kita, rasanya sangat kurang etis. Namun yakinlah sejumlah partai   yang terus intens melakukan intraksi dengan kita, sudah  berkomitmen, untuk mendukung saya maju dalam Pilkada  Merangin. Dan dukungan lain tentu kita juga berharap penuh pada partai PAN, dengan segala konsekwensi yang diinginkan partai  PAN kita sangat siap ,”  Terangnya penuh keyakinan.

Selain ratusan kader dan simpatisan partai PAN Merangin, juga hadir dalam momen berharga tersebut ketua DPD PAN Merangin Ahmad Kausari. (*)

REPORTER : Chatur























LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here