Kampanye Akbar FaJar Dibanjiri Warga..! Muchlisin : ” Pemilih Cerdas Pilih FaJar”

197
BANJIRI : Warga membanjiri kawasan sepak bola Desa Meranti,  Renah Pamenang, Merangin dalam kampanye akbar FaJar./Ist

MERANGIN, – Lapangan sepakbola Desa Meranti, Kecamatan Renah Pamenang, Merangin, Kamis,(21/06), betul – betul menjadi saksi bisu, hadirnya puluhan ribu masyarakat Merangin, hanya demi menyaksikan secara langsung kampanye akbar Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 1, Ahmad Fauzi Ansori – Sujarmin atau akrab dengan singkatan FaJar.

Suara lantang, ganti bupati Merangin 2018, terus bergema dengan yel,, yel,, yel,,,suara FaJar yang jutsru lantang disurakan.

Tak hanya sebatas itu saja, kehadiran artis ibu kota bersuara merdu Didi Kempot, semakin membuat warga yang hadir dikawasan tersebut, terhipnotis dengan lantunan lagu khas campur sari yang dibawakanya.

” Alhamdulillah, apa yang diniatkan FaJar sesuai dengan harapan. Puluhan Ribu massa hadir, demi menyaksikan kampanye akbar FaJar. Dan ini Anugera terindah yang wajid disyukuri seluruh lapisan masyarakat Merangin. 

” Ya, mudah – mudahan 27 Juni mendatang, warga cerdas menentukan pilihan dibalik visi dan misi FaJar yang selama ini terus disuarakan,” Ujar Muhclisin Direktur Media Center FaJar berucap, diselah kegiatan. Hingga berita ini dirilis, kampanye akbar FaJar masih terus berlangsung. (*)

REPORTER : Rabu Iskandar
EDITOR : Chatur






















LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here