Kader Potensial Herman Efendi Segera Pimpin DPRD Merangin 2019-2024

71
Herman Efendi/Ist

MERANGIN, – Langkah politik Herman Efendi semakin ‘moncer’ saja. Iya, setelah resmi duduk sebagai wakil rakyat Merangin, kini politisi muda dari partai pohon beringin rindang ini dipercaya untuk segera menjabat sebagai ketua DPRD Merangin 2019 – 2024.

 “ Itu tidak salah, tadi SK-nya sudah diserahkan. DPP merekomendasikan H Herman Efendi untuk menjadi ketua DPRD Merangin,” kata Endria Plt Ketua DPD Golkar Merangin ini, bertutur.

Dikatakan Endria, jika pihaknya berharap surat ini segera disampaikan ke DPRD merangin untuk segera disahkan. Selanjutnya, ketua terpilih bisa segera menjalankan tugasnya sesuai dengan tupoksi dan kewenangan yang dimiliki.

Sebelumnya DPP Golkar Jambi sudah menyerahkan SK untuk Batanghari yakni Yunninta Asmara, Waka Tabjabbar Ahmad Jafar, Waka Tanjabtim Saidina Hamzah dan Waka Kerinci Boy Edward. Untuk DPRD Tebo sebagai Ketua DPRD Mazlan dan Ketua DPRD Sarolangun Tantowi Jauhari.

Sementara itu, Herman Efendi saat dibincangi terkait kabar tersebut mengaku cukup terharu.

” Iya, cukup terharu. Dan saya mengucapkan banyak terima kasih terhadap DPD II, DPD I dan DPP Golkar. Tak lupa untuk masyarakat Merangin yang sudah memberikan suport dan dukungan selama ini. Mudah – mudahan mandat yang sangat berat ini, bisa kita pikul, untuk menuju Merangin lebih baik,” Singkatnya. (*)

REPORTER : Chatur
























LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here