Kabar Pemkab Merangin Terima CPNS Kembali Menggelinding. Tak Tanggung Tanggung 850 Kouta Siap Dimainkan? Benarkan Kabar ini?

88
NASUTION/fotojejakjambi.com

MERANGIN,JEJAKJAMBI,- Kabar jika Bumi Tali Undang Tambang Teliti Merangin akan merekrut Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2017,menjadi kabar yang cukup santer terdengar sepekan terakhir.

Tak hanya kabar tersebut, isu lainnya 850 kouta disebut banyak pihak sudah dikantongi Pemkab Merangin, dalam pengrekrutan CPNS tersebut, benarkan demikian?

Kepala BKD  & Pengembangan SDM Merangin Nasution saat dikonfirmasi jejakjambi.com sedikit meluruskan kabar yang tentu saja ditunggu segenap warga Merangin, jika kabar tersebut benar adanya.

Ditegaskan Nasution rencana Pemkab Merangin akan melakukan penerimaan CPNS memang benar adanya. Tak hanya itu, Nasution juga tidak menapik jika kouta yang diinginkan Pemkab Merangin dalam pengrekrutan CPNS tersebut tak kurang dari 850 kouta.

” Kabar itu benar adanya. Namun hingga saat ini hal tersebut baru sebatas usulan terhadap Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia (KemenPAN-RB) melalui Badan Kepegawaian Nasional (BKN),” Ungkap Nasution kepada jejakjambi.com baru – baru ini.

Artinya lanjut Nasution pihaknya belum dapat memastikan, terkait bisa atau tidak-nya Pemkab Merangin membuka pengrekrutan CPNS 2017 itu, lantaran belum ada ketetapan dari pihak KemenPAN-RB.” Kita tungggu saja nanti, jika memang sudah ada kepastian terkait hal tersebut, tentu akan kita kabari lebih lanjut,” Telaahnya.

hal lain yang tak kalah penting untuk dikabarkan tambah Nasution, jika rencana rekrut CPNS tersebut, juga sudah disetujui DPRD Merangin.” Iya, terkait usulan itu juga sudah mendapat lampu hijau dari DPRD Merangin,” tutupnya. (*)

REPORTER :  Chatur























LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here